Simak! Review Tablet Nokia T20 yang Punya Baterai Super!

Simak! Review Tablet Nokia T20 yang Punya Baterai Super!
foto : gadget.jagatreview.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inilah review kelebihan dari Tablet Nokia T20.

Nokia adalah perusahaan ponsel (HP) ternama asal Finlandia yang populer di Indonesia.

Perusahaan ini telah mengembangkan tablet dan juga telepon sejak tahun 2001. Nokia T20 adalah salah satu produk terbaru perusahaan, dengan teknologi dan fungsionalitas mutakhir.

Nokia menghadirkan keunggulan produk merek dagang mereka di layar besar agar Anda dapat bekerja lebih efisien.

Baca Juga:Kenali Cara Membedakan Levis 501 yang ORI & Tiruan!Simak! Daftar Mobil Hybrid yang Sudah Mengaspal di Indonesia

Layar kualitas 2K yang jernih dari tablet ini memungkinkan Anda untuk melihat pekerjaan dan maraton film Anda dengan detail yang menakjubkan.

Speaker dengan dua mikrofon juga dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan Anda. Dalam jangka panjang, 2 tahun pembaruan OS dan 3 tahun pembaruan keamanan bulanan jelas menarik.

Keunggulan Nokia T20.

Apakah Anda mencari tablet yang bagus untuk bisnis atau keperluan lain? Dengan layar besar, baterai super besar, speaker luar biasa, dan fitur menarik lainnya, Nokia T20 mungkin menjadi pilihan yang tepat.

1. Baterai berukuran super 8.200 mAh.

Konsumen smartphone semakin menuntut daya tahan baterai yang lama. Nokia T20 memiliki baterai super jumbo 8200 mAh yang mampu bertahan hingga 7 jam rapat online, 10 jam menonton film, atau 15 jam berselancar internet.

Selain itu, tablet ini mengisi daya dengan cepat, memungkinkan Anda untuk kembali beraktivitas atau bekerja sesegera mungkin.

2. Screen Relief untuk Produktivitas Sepanjang Hari.

Nokia T20 adalah tablet dengan layar besar 10,4 inci dan rasio layar-ke-tubuh 78,9%. Layarnya, dengan resolusi 1200 x 2000 piksel dan rasio aspek 5:3 (kepadatan 224 ppi), akan memberikan tampilan ringan dengan layar 2K yang menawan sepanjang hari.

Setiap detail di layar ini jernih dan menawan, baik saat Anda bekerja, bepergian, atau melakukan presentasi. Apalagi layar tablet ini memiliki sertifikat low blue light, sehingga aman untuk mata.

Baca Juga:Ini! 3 Tempat Glamping Tawangmangu dengan Harga MurahMurahh! Harga Sony Xperia XZ 3 Cuma 1 Juta-an Loh!

3. Chipset Andalan Kecepatan Multitasking

Apakah Anda ingin menggunakan tablet ini untuk menjalankan beberapa program atau bermain game? Untungnya, Nokia T20 ditenagai oleh prosesor Unisoc T610 (12 nm) yang kuat.

Dengan chip octa-core, chipset ini memberikan daya cadangan, memungkinkan pengguna menggunakan perangkat lebih cepat dan andal.

Jadi, jika Anda memaksakan performa ponsel cerdas Anda hingga batasnya, Anda tidak perlu khawatir karena kekuatan chipset ini cukup mengesankan.

4. Speaker Stereo Luar Biasa

Tentunya setiap pernyataan yang diucapkan dalam rapat online harus didokumentasikan dengan baik dalam setiap rapat. Nokia mendukungnya dengan speaker stereo yang menggunakan OZO Playback untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih imersif di mana pun Anda berada.

Dengan speaker ini, Anda dapat mendengarkan musik dengan jelas dan mengesankan.

5. Google Kids Space

Ingin “menenangkan” anak Anda dengan menunjukkan film favoritnya atau berbagi pengetahuan di tablet? Nokia T20 menyertakan fitur Google Kids Space yang mendorong kreativitas anak-anak dan mendorong mereka untuk menjelajahi aplikasi, buku, dan film yang dibuat khusus untuk anak-anak.

Fungsi ini dikembangkan khusus untuk anak-anak yang menggunakan akun Google anak Anda. Anda juga dapat mengontrol aplikasi mana yang diizinkan untuk menggunakan fungsi Family Link.

6. Selalu perbarui sistem operasi Anda

Khawatir dengan sistem operasi yang kedaluwarsa dan beberapa program tidak dapat dibuka? Nokia T20 akan memberikan pembaruan OS selama dua tahun dan patch keamanan tepat waktu selama tiga tahun.

Semuanya akan disimpan dengan benar di tablet karena menyertakan fungsi buka kunci wajah yang tidak bisa diakses sembarangan.

7. Harga wajar.

Ada biaya dan kualitas. Harga Nokia T20 cukup terjangkau, mulai dari Rp. 3 juta. Ini setara dengan teknologi dan fungsionalitas tablet.

Nokia T20 adalah tablet yang relatif terjangkau dengan baterai tahan lama, layar besar, dan fitur pintar.

Nah, itulah informasi mengenai review kelebihan Tablet Nokia T20.***

0 Komentar