Sikattt Gaes! Hp Murah Mulai 50 ribu Ini Masih Dipakai Hingga Kini Loh!

Sikattt Gaes! Hp Murah Mulai 50 ribu Ini Masih Dipakai Hingga Kini Loh!
HP murah 50 Ribuan/ Foto: Cianjur Ekspres
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang mencari tau hp Nokia murah jadul dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribuan. Berikut kami kasih gambaran tentang ponsel Nokia jadulnya.

Rekomendasi Hp Murah 50 Ribu

Pertama, ada ponsel yang sangat legendaris yaitu Nokia 1100. Handphone yang dikeluarkan pada tahun 2003 ini, dijual dengan harga yang sangat murah.

Ponsel ini hanya bisa chat dan telphone saja. Namun, terdapat fitur lain seperti, kalkulator, alarm, stopwatch dan lain-lain.

Baca Juga:Top 5! Mobil City Car Irit dan Murah 2023, Mulai dari Datsun, Toyota Hingga Daihatsu!Terlaris! 3 Mobil Kecil City Car Terbaru di Indonesia, Harga Murah & Mesin Tangguh!

Handphone Nokia ini sangat membantu sekali untuk aktifitas komunikasi kalian karena mengingat daya tahan baterainya yang sangat awet hingga 3 hari dengan pemakaian yang aktif.

Nokia 2100

Selanjutnya, di keluarkan dengan tahun yang sama yaitu 2003, Hp Nokia 2100 ini juga termasuk ponsel yang melegenda.

Dengan layar yang khas Monochrome graphic, Hp ini menjadi salah satu yang banyak peminatnya di jaman itu.

Spesifikasi handphoe ini sama dengan ponsel sebelumnya yaitu SMS dan telpon, lalu di lengkapi fitur kalkulator, alarm, stopwatch dan lain-lain.

Nokia 2300

Terakhir, di tahun yanng sama juga 2003, Nokia mengeluarkan ponsel versi ini. Ponsel murah ini, sangat di gemari kalangan generasi x.

Fitur yang terdapat dalam ponsel ini yaitu, radio FM, game klasik offline seperti, snake dan space impact.

Lalu, kalian juga bisa membuat lagu dari nada yang di ciptakan sendiri dari fitur komposer lagu. Fitur ini paling di sukai dan salah satu fitur yang bikin kangen para pecinta Nokia.

Baca Juga:Butuh HP Murah Meriah Tapi Bagus? Nih, Ada Infinix Hot 6 yang Bisa Jadi Pilihanmu!Ini Dia! Perbandingan Ke-3 Infinix Seri Hot 30 yang Dibanderol Rp1 Jutaan! – Spesifikasi & Harga

Ponsel ini, saat ini di banderol sekitar Rp 50 hingga Rp 100 ribuan, sangat murah ya?

Nah, itulah 3 hp murah nokia jadul dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribuan. Tertarik untuk mengoleksi dan membelinya?.***

0 Komentar