Daihatsu Ayla 2023 Jadi Incaran Anak Muda, Ini Harga dan Spesifikasi Serta Design Elegannya

Daihatsu Ayla 2023 Jadi Incaran Anak Muda, Ini Harga dan Spesifikasi Serta Design Elegannya
Daihatsu Ayla
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Terakhir, Daihatsu Ayla 2023 resmi di resmikan di Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) pada 10 Maret 2023.

Kami pun melengkapi review lengkap mobil LCGC yang masih sangat terjangkau di bawah Rp 200 jutaan ini.

Satu hal yang harus kamu tahu, meski murah, spek Ayla Gen-2 bukan berarti tidak ada yang istimewa.

Baca Juga:TV Android App Kini Semakin Diminati Kalangan Anak MudaIni Dia Hotel Bandung Lembang Nyaman, Aman, Bersih Ada Pemandian Air Panasnya

Daihatsu memberinya tampilan, interior, peralatan, dan mesin baru. Sebanyak 9 versi tersedia di Indonesia.

Di mulai dari versi Ayla 1.0 M, 1.0 X, 1.2 X dan versi Astra Daihatsu Styling (ADS). Dari luar Anda dapat melihat bahwa bingkai telah tumbuh.

Itu pasti membuat Ayla terbaru lebih maskulin. Di sisi lain, interiornya juga menjadi lebih lega.

Fitur terbaru mobil Ayla 2023

Ini juga lebih modern. Ini memiliki unit kepala layar sentuh mengambang 7 inci. Ditambah dengan fitur keselamatan terbaru seperti Hill Start Assist (HSA) untuk Vehicle Stability Control (VSC).

Daihatsu Ayla terus menawarkan dua pilihan mesin baru untuk Ayla Gen-2:1200cc dan 1000cc.

Inilah perbedaan utama antara generasi terakhir Ayla dan Agya.“Selama hampir 10 tahun, kami dengan bangga memperkenalkan Ayla.

Pada generasi terbaru kepada mereka yang ingin mewujudkan impian memiliki mobil pertama dengan teknologi terkini, desain elegan.

Baca Juga:Sony Xperia 10 II Jadi Idaman Anak Muda Karena Keren dan CanggihSony Xperia 10 Plus Di Gadang Bakalan Saingi iPhone, Di Cari Kalangan Anak Muda, Auto Keren Jika Miliki Hp Ini.

Performa prima, perlengkapan lengkap, dan harga terjangkau.” kata Toshihiro. Nakaho, CEO Daihatsu Motor Company saat All New Ayla diperkenalkan pertama kali di Jakarta beberapa waktu lalu.

Design Elegan Favorit Anak Muda

Tampilan modern Wallpaper Daihatsu Ayla 2023 gen 2Ayla Gen-2 memiliki fisik yang lebih besar dari Gen-1 Spesifikasi eksterior Daihatsu Ayla 2023 sama sekali berbeda dengan Gen-1.

Bodinya terlihat lebih besar, sehingga terlihat lebih maskulin dan bertenaga. Namun depan masih berlogo Garuda karena mobil ini masuk segmen LCGC.Kemudian fitur eksteriornya adalah lampu LED versi Ayla 1.2 R.

Lalu ada velg 14 inci 8 palang warna canon versi 1.0 X. Pada ADS perbedaannya ada pada tampilan bodywork depan dan blackout bumper

LED daytime running lights (DRL) dan front grill. Tampilan New Astra terlihat bertenaga dan agresif secara desain.

Di ungkap Daihatsu dalam rilis resminya.Kemudian tampilannya sangat istimewa, selain itu Ayla Gen-2 memiliki versi ADS (Astra Daihatsu Styling).

Bodywork membuat eksterior lebih sporty.

Ada pula decal bertuliskan ADS di bagian samping bodi, serta penggunaan velg 14 inci berwarna hitam yang di padukan dengan ban berukuran 175/65.

Keistimewaan lain dari Daihatsu Ayla ADS adalah lampu LED daytime running horizontal di bumper bawah.

Daihatsu juga menjual Ayla 1.0 M MT yang harganya hanya Rp 134 juta (OTR Jakarta).

Mobil ini di bedakan dari eksteriornya yang menggunakan ban kaleng berukuran 155/80 R13.

Ayla terbaru memiliki panjang 3.760 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.515 mm. Dalam hal ini jarak sumbu roda mobil kecil ini adalah 2525 mm, sedangkan ground clearance adalah 160 mm. 

0 Komentar