Golkar Siap Hadapi Pilpres 2024

Golkar Siap Hadapi Pilpres 2024
0 Komentar

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, menegaskan sikap politiknya tidak menutup kemungkinan bergabung dengan koalisi perubahan. Dimana didalamnya terdapat sejumlah parpol lain mulai yakni Nasdem, Demokrat dan PKS. 

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, saat melakukan agenda kegiatan di Cirebon, menyampaikan beberapa hal mengenai politik menjelang pemilihan presiden tahun 2024. Pihaknya menegakskan, sikap politik Golkar saat ini tidak menutup kemungkinan bergabung dengan koalisi perubhan, yang didalamnya terdapat sejumlah parpol, seperti Nasdem, Demokrat dan PKS.

Namun demikian, Golkar masih mengikuti perkembangan situasi politik menuju pilpres 2024. Sementara keputusan sikap politik diserahkan pada Airlangga Hartarto, sebagai ketua umum.

Baca Juga:Apotek Kimia Farma Hadir di Jl Sultan Ageng Tirtayasa Kedawung40 Atlet Pencak Silat Kota Cirebon Ikuti Seleksi 

Sesuai hasil munas, Airlangga Hartarto memang sudah ditetapkan partai sebagai capres. Sementara dinamika politik Golkar harus fleksibel yang terpenting Partai Golkar masuk sebagai pasangan capres.

Sementara ditanya soal sudah adanya pertemuan dengan Partai Demokrat, hal itu disebut sebagai penjajakan dan tidak menutup kemungkinan bergabung dengan koalisi perubahan. Selain itu tidak hanya membahas pasangan pilpres saja, namun pasca pilpres juga penting dipikirkan, untuk menciptakan pemerintahan yang bermartabat.

0 Komentar