Golkar siap hadapi Pilkada 2024 

dok.ist
Foto: Hs/ dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setelah berhasil meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 ini, Partai Golkar kini optimis menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2024 mendatang. 

 

Bahkan Partai berlambang beringin ini sudah memiliki dua nama kadernya yang siap maju dalam Pilwalkot 2024. 

 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Dr. Dave Akbarshah Fikarno Laksono saat kunjungan ke Kota Cirebon, Sabtu (9/3/2024). 

 

Baca Juga:Kembali ke Senayan Kiai Maman Imanulhaq Gelar Syukuran bersama Ribuan Jamaah Akar DjatiRamalan Zodiak Aquarius dan Pisces: 10 Maret 2024, Hei Aquarius! Jangan Biarkan Keserakahan Menyelimuti Anda

“Setelah sukses Pemilu 2024, masih ada yang harus di perjuangkan yakni Pilkada serentak. Kita sudah sepakat bahwa di Kabupaten Cirebon kita memperjuangkan mas Tegus untuk maju sebagai calon Bupati Cirebon. Sedangkan di Kota Cirebon sudah ada dua nama yang siap maju mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota Cirebon yakni Effendi Edo dan Heri Hermawan. Serta di Kabupaten Indramayu juga ada dua nama tapi belum diputuskan,”ungkapnya.

 

Dave menyebutkan, Partai Golkar tidak menutup diri untuk siapapun yang siap maju sebagai Calon Walikota (Cawalkot).

 

Sementara itu, Dave memperoleh suara terbanyak kedua dari Partai Golkar dan mengantarkannya kembali menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, Dave Akbarshah Fikarno Laksono menggelar syukuran, di posko kemenangan di Jalan Aria Kemuning, Kota Cirebon. 

 

Berdasarkan sumber KPU Hasil Rekapitulasi C1 dari 13.280 TPS, Dave meraih suara sebesar 80.490 suara. Hasil tersebut meyakinkan Dave mendapatkan kursi ke-8 di Dapil Jabar VIII.

 

Menurut Dave, kemenangan anggota fraksi di tingkat kabupaten/kota, Provinsi, hingga pusat harus menjadi pondasi utama untuk melangkah berikutnya di tahun 2024. 

 

“Ini adalah prestasi yang luar biasa dan suara saya pun juga ada peningkatan dari 2019, sekarang ini suaranya sekitar 80 ribu lebih. Dan ini bukan hanya kerja saya sendiri, tim yang bekerja secara maksimal mulai dari pendataan pengumpulan suara lalu melakukan pertemuan-pertemuan mendengar aspirasi masyarakat memastikan program-program itu terdistribusi dengan baik,”ujarnya.

 

Masih di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusyana Merdeka mengatakan, pihaknya juga turut bersyukur atas perolehan suara dirinya sebagai Caleg di DPRD Kabupaten Cirebon serta perolehan suara Partai Golkar.***

0 Komentar