40 Atlet Pencak Silat Kota Cirebon Ikuti SeleksiĀ 

0 Komentar

Sebanyak empat puluh atlet pencak silat di Kota Cirebon, mengikuti seleksi. Hal itu untuk menjaring atlet terbaik yang akan diikutsertakan dalam ajang Popda Provinsi Jawa Barat tahun 2023, pada Juli mendatang.

Setidaknya ada empat puluh atlet, yang pernah menjuarai POP kota tahun 2022, kini tengah menjalani seleksi di gedung IPSI Kota Cirebon Sabtu siang. Para atlet bertarung untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya meskipun dalam tahap seleksi.

Di tahap seleksi ini, nantinya akan di saring menetapkan delapan atlet terbaik. Dan akan mewakili Kota Cirebon menjadi peserta atlet di ajang Popda Provinsi Jawa Barat antara bulan Juni atau Juli 2023 mendatang.

Baca Juga:Relawan Bersihkan Sungai CitambaSebuah Rumah Ludes Terbakar

Di tahapan seleksi ini, menggunakan sistem peraturan tahun 2022, untuk menjaring atlet yang potensial serta berkarakter juara. Sehingga diharapkan para atlet bisa membawa prestasi untuk Kota Cirebon di ajang Popda.

Usai seleksi nantinya, atlet yang terpilih untuk ikut ajang Popda, akan terus dilatih dan pembinaan secara maksimal. Agar bisa menjadi atlet yang berkarakter dan meraih juara.

0 Komentar