Berikut Ini Ciri-ciri Celana Levis 501 Yang Asli

Berikut Ini Ciri-ciri Celana Levis 501 Yang Asli
Sumber : Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ingin membeli Celana Levis 501 pastikan jangan membelinya yang KW yah… Nah kalian udah tau belum ciri-ciri celana Levis 501 yang asli itu seperti apa yah? Oke simak terus sampai habis yah…

Sekilas Info

Celana Levi’s 501 sangat digemari pria dan wanita. Sejak menyebar ke seluruh dunia, desain merek Amerika ini telah dicuri hingga menjadi tiruan atau palsu.

Meski desainnya hampir sama dengan harga yang lebih murah. Tapi kenyamanan dan kualitas pasti sangat berbeda.

Berikut ini Ciri-ciri Levis 501 yang asli antara lain:

Baca Juga:Menggebu Ingin Kalahkan iPhone Inilah Nokia Vitech Lite 5G 2023Penginapan di Ciwidey dengan Nuansa Rumah Jadul – Harga Murah

1) Style Number Terpahat LS&CO-SF

Ciri asli pertama dari celana Levi’s 501 adalah untuk menarik perhatian pada kancingnya. Levi’s asli memiliki ukiran khusus di bagian atas tombol dengan tulisan LS&CO-SF (Levi’s Strauss and Co. San Francisco) dan sebaliknya.

Sulit bagi pemalsu untuk mengacaukan nomor gaya kancing Levi’s 501, jadi Anda tidak akan mendapatkan detail seperti itu di Levi’s palsu. 

2) Paku Keling dengan Stabilitas Khusus

Levi’s 501 original memiliki keistimewaan lain yaitu rivet tembaga berkualitas tinggi dengan relief di kedua sisinya. Lihat staples untuk “LS & Co – SF”?

Ciri khas celana Levi’s 501 original adalah memiliki 6 paku keling. 4 di satu sisi (kanan) dan dua di sisi lainnya. Jika jeans yang Anda beli tidak memiliki relief dan permukaannya mulus, bisa dipastikan jeans tersebut adalah jeans KW. 

3) Style Number Berada di Tiga Tempat Label

Celana Levi’s 501 Original memiliki nomor gaya di tiga tempat berbeda: di bagian dalam jeans di sekitar pinggang, di label di saku kanan belakang, dan di label harga.

Sedangkan celana Levi’s 501 palsu biasanya hanya memiliki nomor model pada labelnya. 

Itulah ciri ciri celana levis 501 yang asli yang harus kamu tahu sebelum membelinya.

0 Komentar