Aksi Maling Terekam CCTV

0 Komentar

Aksi pencurian sepeda motor di salah satu kos kosan di Kabupaten Cirebon, terekam kamera pengawas, Minggu dinihari. Kurang dari lima menit, pelaku yang berjumlah dua orang, masuk kedalam teras rumah membuka pintu pagar lalu mengangkat motor dengan keadaan terkunci, pemilik baru sadar motornya hilang saat ibu kos memberi tau motornya hilang.

Beginilah aksi pelaku pencurian yang terekam kamera CCTV, pelaku masuk dengan merusak dan membuka pagar rumah, salah satu kos kosan di Desa Kebonturi Blok Kidas.

Minggu dinihari. Pelaku yang berjumlah dua orang dengan gerak-gerik mencurigakan,  memasuki halaman rumah dengan merusak dan membuka pagar, dan menggasak motor Honda Vario warna merah dengan nopol, E 6135 OS.

Baca Juga:Affiati Resmi Mundur Dari GerindraRuang Belajar SDN 2 Panggangsari Rusak

Diki, pemilik motor baru mengetahui kendaraannya hilang saat ibu kos memberi tahu pintu pagar rumah sudah terbuka.

Motor senilai 20 juta rupiah tersebut, raib digondol kawanan pencuri. Kurang dari lima menit, motor yang 4 bulan akan lunas itu dibawa kabur oleh kawanan pencuri.

Kapolsek Weru Kompol Sayidi melalui Panit Satu Reskrim Polsek Arjawinangun Ipda Iscahyadi membenarkan dengan adanya kejadian pencurian ini.

Sementara, Unit Reskrim Polsek Arjawinangun yang menerima laporan, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga mengamankan rekaman CCTV guna mengungkap kasus pencurian ini. Kasusnya kini ditangani petugas Unit Reskrim Polsek Arjawinangun.

0 Komentar