Jalan Rinjani – Bromo Kelurahan Larangan Rusak

0 Komentar

Akses Jalan Rinjani, hingga Bromo, di Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, rusak. Banyak titik jalan yang kondisinya berlubang, mengkhawatirkan pengendara yang melintas.

Kondisi infrastruktur jalan, di wilayah Kota Cirebon, terbilang buruk, tidak hanya di pusat kota, namun akses menuju ke pusat permukiman wargapun perlu pembenahan. Seperti di Jalan Rinjani, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Dari mulai sekitar kolam ipal, terlihat jalan jalan berlubang dengan diameter besar dan kedalaman lebih dari 5 centimeter. Tidak hanya Jalan Rinjani, hanya berjarak beberapa ratus meter dari Jalan Rinjani, terdapat Jalan Bromo dan jalan lain di Perum Gunung yang juga rusak.

Baca Juga:Jalan Ciremai Raya Cepat RusakDKPP Kab. Cirebon Edukasi Mengolah Hasil Laut 

Hal ini cukup membahayakan para pengguna jalan, terlebih, akses jalan yang setiap harinya dilalui masyarakat di perumahan dan lainnya. Dapat beresiko menimbulkan kecelakaan, jika pengguna jalan tidak hati-hati.

Warga berharap, akses jalan di Perum Gunung ini bisa mendapat prioritas perbaikan jalan yang di rencanakan akan di lakukan pada semester 2 tahun 2023.

0 Komentar