Mencicipi Kuliner Lumpia Goreng Khas Cirebon

0 Komentar

Setiap sudut Kota Cirebon memiliki keanekaragaman kuliner yang nikmat, dari mulai restoran hingga warung pinggir jalan. Salah satu rekomendasi yang wajib anda cicipi yakni kuliner lumpia khas Cirebon, yang ada di Jalan Tanda Barat, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Penasaran bagaimana rasanya? Berikut liputannya untuk anda.

Lumpia khas cirebon ini berbeda dengan lumpia lainnya. Sebelum digoreng lumpia di celupkan kedalam adonan tepung yang membuat kulit lumpia semakin crispy, kemudian diakhir diberi siraman bumbu kacang yang menambah kenikmatan lumpia goreng khas Cirebon ini. Isiannya yakni sayur mayur seperti kol dan tauge, dan pemirsa juga bisa memilih isian lainnya, ada bihun, ayam, dan telur.

Di warung lumpia Bu Atin pun memiliki menu lainnya yang ditawarkan yakni gehu atau toge tahu, yang ditambah dengan isian sosis dan suwiran ayam menjadikan gehu tak kalah nikmat untuk disantap.

Baca Juga:Jalan Rinjani – Bromo Kelurahan Larangan RusakJalan Ciremai Raya Cepat Rusak

Untuk harganya bervariasi mulai dari 2.500 rupiah saja per itemnya, anda bisa mencicipi kuliner yang lezat ini.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba kuliner lumpia ini, bisa datang ke Jalan Tanda Barat, Kejaksan, Kota Cirebon. Kedai yang sudah berdiri selama 14 tahun ini, buka dari pukul 15.30 WIB.

Jadi bagaimana pemirsa, anda tertarik ingin mencoba lumpia dengan rasa otentik ini?

0 Komentar