Rekomendasi HTM Murah Wisata Malang Raya, Bikin Harimu Lebih Berwarna

Sumber: Camera Wisata/ Wisata Malang Raya
Sumber: Camera Wisata/ Wisata Malang Raya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rekomendasi HTM Murah Wisata Malang Raya, Bikin Harimu Lebih Berwarna

Malang Raya memiliki banyak tempat liburan keluarga. Dengan arga tiket masuk yang bersahabat, kamu bisa merasakan liburan sepuasnya.

Tunggu apalagi, rencanakan liburan kamu ke wisata di kota apel.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata utama di Malang Raya. 

Taman Jawa Timur 1, wisata dengan konsep wayang yang bikin kamu belajar sambil bermain

Destinasi wisata populer pertama di kalangan wisatawan lokal yang wajib Anda kunjungi adalah Jatim Park 1. Di sini Anda bisa mengunjungi dan mencoba lebih dari 50 wahana, antara lain Archipelago Ethnic Gallery, Flying Fox Historical Park, Volcano Coaster, dll.

Tempatnya ada di Kota Batu, Jawa Timur.

Baca Juga:Wisata Religi Jakarta Masih Ada? Inilah Tempat Yang Sering Di Kunjungi4 Glamping Bali Kintamani Pemandangan Oke, View Khas Pulau Dewata

Florawisata San Terra de Lafonte, manjakan mata dengan hamparan bunga cantik

Bagi pecinta bunga, wisata ini cocok untuk kamu. Karena Anda dan keluarga bisa menikmati aneka bunga dan pemandangan indah di tempat rekreasi yang berada di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesar, Pujon, Kabupaten Malang ini.

Selain taman bunga yang indah, pemilik properti juga bisa melihat bangunan bergaya Eropa dengan warna cerah.

Menurut situs resmi Florawisata San Terra, tempat ini buka mulai pukul 08.00. sampai jam 5 sore. WIB, dan biaya masuk mulai dari Rp 25.000 pada hari kerja dan Rp 30.000 pada akhir pekan. 

wisata bahari di Malang Raya ada Pantai Parang Dowo

Inilah mengapa Pantai Parang Dowo di Kecamatan Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang mesti masuk dalam daftar liburan Anda. Karena salah satu daya tarik Pantai Parang Dowo adalah karangnya yang bisa berubah warna sesuai musim. Saat musim hujan, karang berubah menjadi hijau dan berbentuk tugu yang unik. 

Surga Malam Malang, berwisata malam di Malang Raya yang jangan kamu lewatkan

Di kawasan yang bernama Kota Apel ini juga terdapat ojek yang menarik bagi wisatawan di malam hari bernama Malang Night Paradise.

Destinasi wisata populer di Malang ini menawarkan banyak wisata seperti Taman Dinosaurus, Taman Lampion, Museum Ganesha dan Mobil Terbang.

Tempat ini di dekorasi secara unik dengan banyak lampu menambah suasana yang indah. Jika penasaran, langsung saja datang pada sore hari pukul 17.00- 22:00 WIB dan Tiket Masuk Malang Night Paradise Rp 55.000. 

0 Komentar