Nokia 7210 Spesifikasi Mewah dan Harga Murah, Favorit Anak Muda

Nokia 7210 Spesifikasi Mewah dan Harga Murah, Favorit Anak Muda
HP Nokia 7210 (PricePony)
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Salah satu segmen HP lama Nokia yaitu Nokia 7210 merupakan ponsel yang cukup marak.

Meski sempat sangat populer pada masanya dan kini sudah tergantikan oleh beberapa ponsel lain, namun masih banyak yang menjualnya.

Secara umum, ponsel jadul sering di minati karena cenderung menjadi target audiens, terutama orang tua.

Baca Juga:TV Android Mobil Terbaik, Jernih, Murah dan CanggihIni Dia Hotel Malang Kolam Renang Penuh Kenangan, Harga Murah dan Bersih

Di mana fitur yang biasanya di prioritaskan orang tua adalah call only.

Selain itu, ponsel lama sering di katakan memiliki daya tahan baterai yang lama, jadi tidak apa-apa jika Anda hanya mengandalkannya untuk melakukan panggilan.

Spesifikasi HP Nokia 7210

Di luncurkan oleh gsmarena, produk ini sudah cukup lama di rilis yaitu pada tahun 2002.Ukuran mini ponsel ini adalah 106 x 45 x 17,5 mm dan beratnya hanya sekitar 83 gram.

Selain ukurannya kecil dan bobotnya ringan, layarnya juga sama, yakni hanya 1,5 inci.

Resolusi 128 x 128 piksel dan rasio aspek 1:1 dan kerapatan 121 ppi. Meski kecil, ponsel ini masih memiliki memori yang cukup untuk menyimpan 500 nama di buku telepon ponsel.

Tidak di ketahui berapa banyak memori yang ada, tetapi ketika boot dari sumber lain, ukuran RAM di katakan mencapai satu gigabyte.

Kemudian muncul sumber lain yang menyatakan bahwa ponsel Nokia 7210 akan di uncurkan dalam 5G.

Baca Juga:Tempat Wisata Malang yang Bagus Pas Banget Buat Refreshing Anak Muda Mahasiswa yang Lagi Pusing SkripsiCelana Jeans Pendek Ini Cocok Buat Bersantai Anak Muda

Di luncurkan oleh ternate.hallo.id, ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 7 inci dengan Corning Gorilla Glass 7.

Dalam hal ini, resolusi layar adalah 1440 x 3200 piksel. Jika pada model sebelumnya tidak ada kamera, kali ini kamera belakangnya akan menjadi kamera 108 MP + lensa sudut ultra lebar 32 MP + sensor lebar 16 MP + sensor kedalaman 5 MP.

Di bagian depan terdapat kamera 64 megapiksel dengan optik Zeiss, lampu kilat LED, panorama, dan HDR. Kemudian, untuk penyimpanannya, RAM 8/12 GB di sematkan ke penyimpanan internal 128 GB/256 GB.

Dapur memiliki Snapdragon 898 dan Android OS 12. Namun, harga ponsel ini adalah Rp 7 juta. 

0 Komentar