Villa Pangrango: Villa Biru Pilihannya, Bisa Lihat Pemandangan Eksotis Gunung Salak Loh.

Foto: Pancawati Villa And Resort/ Villa Biru
Foto: Pancawati Villa And Resort/ Villa Biru
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Villa Pangrango: Villa Biru Pilihannya, Bisa Lihat Pemandangan Eksotis Gunung Salak Loh.

Kawasan Puncak yang ada di Bogor ini menjadi destinasi wisata primadona pilihan warga Jabodetabek yang akan berwisata menikmati indahnya alam pegunungan.

Karena di kawasan ini kalian akan merasakan indahnya pemandangan alam dan sejuknya hawa di sekitar Puncak.

Baca Juga:3 Hotel Malang Murah Untuk Kalian Yang Suka Backpackeran.Punya Badan Gemuk Tapi Bingung Mau Pake Celana Jeans? Tenang Besty, Berikut ini 5 Model Celana Jeans Yang Bisa Bikin Kamu Tampil lebih Ramping!

Tidak mengherankan jika setiap akhir pekan baik itu Sabtu ataupun Minggu ribuan kendaraan dari arah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok memadati wilayah Puncak.

Mereka menyambangi Puncak untuk sekedar melepas lelah bersama keluarga atau refresing sambil menikmati liburan mingguan.

Salah satu lokasi yang menjadi tujuan keluarga maupun komunitas untuk bertamasya ke Puncak yakni vila.

Mereka banyak yang menginap di vila bersama keluarga lantaran harga sewanya yang tidak terlalu mahal di banding harus menginap di hotel.

Akibatnya, banyak vila yang ada di Puncak selalu di buru warga untuk menjadi pilihan dalam menginap.

Salah satu vila yang sering menjadi incaran warga yakni Villa Biru yang beralamat di kawasan Pancawati, Kabupaten Bogor.

Vila ini memiliki luas sebesar 4 hektare.

Setiap akhir pekan selalu menjadi tujuan warga maupun kelompok untuk menginap bersama.

Baca Juga:Youtube Premium Mod Aplikasi Tanpa Iklan Loh, Gratis Lagi. Yuk Buruan Pasang Di Handpone Kalian!3 Tempat Wisata Malang Jawa Timur Yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga.

Dari vila ini kita bisa menikmati eksotisnya Gunung Salak dan Gunung Pangrango, seolah-olah sangat dekat dengan kita.

Rute Menuju Villa Biru

Jika kalian ingin menuju villa ini, kalian bisa megikuti rute jalan melalui Tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi).

Dan kalian bisa keluar melalui Tol Caringin, lanjut ke arah Pasar Cikereteg.

Dari Pasar Cikereteg masuk ke jalan menuju Pancawati.

Lokasi dari villa ini bisa di katakan bebas macet, karena terletak di kawasan Pancawati yang tidak terkena ganjil genap maupun lokasi buka tutup Puncak.

Lokasinya yang mudah di jangkau membuat vila ini selalu di pesan, baik yang datang ke langsung ke lokasi maupun lewat telpon pengelola.

Villa Biru Pancawati menawarkan harga sewa terjangkau, view indah karena bisa dengan jarak dekat melihat dua Pegunungan yaitu Gunung Salak dan Pangrango dan city light kota Bekasi pada malam hari.

Paket Yang Tersedia

Di Villa ini tersedia paket room only dan paket fullboard. Jika anda mau bikin acara outing keluarga atau kantor, bisa menyerahkan urusan semuanya ke manajemen Villa Biru.

Mereka sudah biasa mengurus acara untuk keluarga maupun rombongan.

Bagi anda yang berminat menginap di villa yang nyaman dan menikmati view pegunungan nan indah, serta tidak kena macet bisa mengunjungi Villa Biru Pancawati yang beralamat di Kampung Lemah Nendeut, RT 02 RW 03 Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

0 Komentar