Siap-Siap Pemkab Cirebon Gelar Perayaan Hari Jadi Sesi Kedua

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon, siap melaksanakan sesi kedua perayaan hari jadi. Berbagai kegiatan akan digelar termasuk fun games bersama Persib Legend.

Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, siap kembali menggelar perayaan hari jadi sesi kedua dalam waktu dekat. Berbagai rangkaian acara sudah disusun, untuk meramaikan perayaan hari jadi yang diharapkan mengundang suka cita bagi masyarakat.

Selain rangkaian kegiatan budaya yang sudah pasti diselenggarakan, Pemerintah Kabupaten Cirebon juga akan menggelar bazar sembako murah untuk masyarakat, yang bekerjasama dengan sejumlah instansi. Rangkaian kegiatan hari jadi sesi kedua, dirancang unik agar bisa dinikmati oleh masyarakat terutama kaum milenial. 

Baca Juga:Penyesuaikan Dalam Pergantian KurikulumPedasnya Seblak Basah Barokah

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hilmi Rivai menjelaskan, akan ada penampilan dari Juicy Luicy yang siap membawakan lagu-lagu galau untuk para penikmatnya. Bahkan, Pemerintah Kabupaten Cirebon secara khusus mengundang Persib Legend untuk melakukan run games bersama dengan Forkopimda.

Sementara, Persib Legend diharapkan bisa memicu prestasi sepakbola di Kabupaten Cirebon yang saat ini dianggap masih tertidur. Kehadiran Persib Legend yang akan bertanding Jumat sore nanti, juga diharapkan menjadi stimulan bagi SSB serta club sepakbola di Kabupaten Cirebon agar bisa semakin berkembang.

0 Komentar