Dago Dream Park Lembang Wisata Favorit Akhir Pekan Kalangan Anak Muda

Dago Dream park
By Dago Dream park
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Bersenang-senang di wisata keluarga, Dago Dream Park lembang yang berlokasi di dataran tinggi Bandung.

Di sini, kamu bisa mengambil foto unik di berbagai spot foto penuh warna, seperti Sky Tree, Flying Lounge, Love Seat, Up House, dan lainnya

Lokasi Dago Dream Park Bandung yang terletak di tengah kota, sangat cocok kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi City Car 250cc Cuma 20 Juta, Ikonik Banget!Harga Antena TV Android Murah, Jernih dan Canggih

Selain foto, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana permainan seperti geared up, sky bike, Anti gravity, paintball, berinteraksi dengan hewan ternak, dan masih banyak lagi!

Tiket dan Fasilitas

Yuk, pesan tiket Dago Dream park lembang Bandung sekarang juga melalui Klook dengan harga tiket masuk yang murah, dan kamu bisa langsung masuk, praktis!

Kota Bandung sudah pasti menjadi salah satu kota wisata yang cocok untuk liburan, bersama keluarga maupun teman-teman.

Dengan begitu banyaknya taman hiburan, dan wisata alam yang indah, menarik para pengunjung dari seluruh dunia khusunya Indonesia sendiri.

Salah satunya Dago Dream Park Lembang. Tempat wisata yang satu ini terletak tak jauh dari kota Bandung.

Nah sehingga sangat mudah dijangkau dan tidak perlu membutuhkan waktu banyak untuk mencapainya. Dengan berbagai wahana yang di miliki Dago Dream Park.

Di sini lokasi yang luas, dan harga tiket masuk yang terjangkau, pengunjung tak habis mengunjunginya setiap saat.

Dago Dream Park Bandung terkenal dengan banyak spot foto Instagramnya.

Baca Juga:Harga Jeans Lea Murah, Keren, Cocok untuk Style Anak MudaHarga Mixue Terdekat Lengkap Dengan Jenis Selera Es Krim Varian Terenak

Seperti Love Seat, Sky Tree, Up House, Flight Lounge, Bird’s Nest, Aladdin Carpet dan lainnya.

Tidak hanya itu, Dago Dream Park juga menawarkan pengunjung wahana mendebarkan yang cocok untuk orang dewasa dan anak-anak.

Mereka adalah Sky Bike, Row A Boat, Lost in Paradise, Kampung Dayang Sumbi, Anti Gravity, Kora Boat, wisata satwa ekstrim seperti Sky Gliding/Flying Fox, ATV, Paintball dll.

Bahkan pecinta binatang pun bisa menemukan sensasi di sini karena Dago Dream park.

Bandung juga menawarkan Horse Around atau interaksi langsung dengan hewan ternak di Uncle’s Barn serta perjalanan memancing di Hook a Fish. !

Fasilitas Dago Dream Park terbilang lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, food court dan lainnya.

Anda akan bersenang-senang di sini! Mengingat luasnya kawasan ini, jangan khawatir capek jalan-jalan karena ada minibus unik Wara Wiri yang bisa mengantar Anda berkeliling.

Selain itu, Dago Dream Park telah menambah atraksi dan ruang foto baru, dan tentunya kesejukan tidak berkurang! Rasa ingin tahu bukan?

Radar menawarkan banyak jenis pilihan tiket dan tentunya harga tiket yang terjangkau dan premium. apa yang kamu tunggu?

Ayo pesan paket Dago Dream Park Bandung kamu sekarang melalui Radar.

0 Komentar