Merk Motor City Car Roda 3 Rilis Terbaru Di Indonesia! Buruan Cek

Foto: motor city car roda 3/ jualo.com
Foto: motor city car roda 3/ jualo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Merk Motor City Car Roda 3 Rilis Terbaru Di Indonesia! Buruan Cek.

Booming kembali di tahun ini, penjualan city car di gadang-gadang mampu menangkal kemacetan di jalan raya.

Untuk para pekerja yang ingin sat set sampai di tempat bekerja atau sekolah dengan singkat, motor modern ini cocok untuk kamu.

Baca Juga:Villa di Puncak Cisarua Suasana Nyaman dan Menenangkan!Bingung Pilih Harga Smart tv 43 inch Terbaik? Ini Rekomendasi Yang Cucok Besti

Selain gayanya yang modern dan lain dari yang lain, cost yang di perlukan juga tidak terlalu menguras kantong kamu.

City car bermotor ini sebenarnya merupakan kendaraan beroda tiga lebih mirip Bajaj atau becak yang berkemas lebih modern.  

Perlengkapannya juga menarik, karena tidak seperti sepeda motor.

Sebagai mobil pribadi, juga ber-AC, unit utama LCD , dan tentunya terlindung dari hujan dan terik matahari. 

Selain berkendara nyentrik dan kekinian, untuk masalah keselamatan dan keamanan kendaraan alternatif ini sudah di lengkapi dengan SIM, BPKB, dll.

Ada beberapa produsen yang sudah menyiapkan surat kelengkapan berkendara ini. Lebih lagi tagihan pajak dari kendaraan bunglon ini di banrol sekitar 500-700 ribu rupiah.

Sepeda motor city car jenis roda tiga ini merupakan sepeda motor dari pabrikan Cina, memiliki kapasitas 250cc dan di tenagai oleh baterai 60V dengan transmisi otomatis.

Sepeda motor city car beroda tiga ini mampu menempuh jarak yang cukup jauh, hingga 50-80 km, dan memiliki kecepatan maksimal 30 km/jam. 

Untuk merk motor city car roda 3 yang berlenggang di jalanan Indonesia salah satunya DZY Electric. Memiliki variasi warna yang menarik dan unik, motor ini di banrol kurang dari 20 juta rupiah.

Baca Juga:Hotel Murah Solo Dekat Wisata Fasilitas Bintang 5, Liburan Murah ala Sosialita!Mobil City Car Mini Asik Buat Wara-wiri Sendiri Nih, Berikut Rekomendasinya

Kendaraan roda tiga Motor City ini memuat tiga penumpang, satu pengemudi di depan dan dua penumpang di belakang.

Layaknya mobil, motor ini juga bisa melaju mundur dan dilengkapi dengan AC.

Selain itu sepeda roda tiga ini memiliki fitur-fitur menarik yang tidak terdapat pada sepeda lain, seperti: TV, Radio FM, Bluetooth dan USB. 

Siap taklukan jalanan macet? motor city car lah solusinya.

0 Komentar