Hotel Murah Solo Dekat Wisata Fasilitas Bintang 5, Liburan Murah ala Sosialita!

Foto: instagram/@hotelsarilasolo/ hotel murah solo
Foto: instagram/@hotelsarilasolo/ hotel murah solo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hotel Murah Solo Dekat Wisata Fasilitas Bintang 5, Liburan Murah ala Sosialita!

Ada banyak cara untuk membuat diri sendiri bahagia. Salah satu pilihannya adalah menginap di hotel mewah selama berlibur. 

Jika kamu sedang merencanakan liburan ke Solo, beberapa hotel super mewah harga murah siap memanjakan.

Baca Juga:Mobil City Car Mini Asik Buat Wara-wiri Sendiri Nih, Berikut RekomendasinyaHarga Smart TV Samsung 43 Inch Rekomendasi Terbaik!!

Mulai dari hotel bergaya Bali hingga hotel dengan miniatur candi Prambanan bisa menjadi tempat istirahat dan menginap. 

Gak usah pusing dengan biaya penginapan, rekomendasi hotel ini bisa bikin kamu happy sampai kembali pulang ke rumah.

Lorin Hotel

Menginap di resort mewah yang sangat luas, namun lokasinya sangat strategis – tepat di tengah kota Solo? bisa banget. Nama hotelnya yaitu Lorin Hotel. kamu akan di sambut dengan deretan gamelan di lobi. Setelah check-in, kamu bisa langsung menuju kamar yang luas dan istirahat. 

Fasilitas tidak mengecewakan, karena kamu akan di manjakan dengan pemandangan khas tradisional Jawa yang tenang, kolam renang pribadi, paket khusus pijat, berolahraga, dan melihat indahnya sunset di sore hari.

Untuk biaya penginapan terjangkau. Alamatnya ada di Jl. Adi Sucipto No.47, Bulukan, Karanganyar.

Budget 200 ribuan, ada Sarila Hotel

kamu hanya perlu merogoh kocek 200.000 rupiah dan sudah bisa menginap di hotel strategis dengan fasilitas hotel bintang 2. 

The Royal Heritage Surakarta

Hotel Solo ini terletak di Jl. Slamet riyadi no. 6 Royal Surakarta Heritage merupakan hotel bintang 5 yang lokasinya dekat dengan Balaikota Solo membuat Royal Surakarta Heritage menjadi hotel yang sangat strategis.

Baca Juga:Nokia 9 Edge Geser Galaxy Note 8, Intip Spesifikasinya!4 Modal City Car Bensin 14 Juta, Benarkan Mobil Seharga Hp? Berikut Rekomendasinya

Hotel ini tidak hanya terletak di pusat kota tetapi juga dekat dengan beberapa objek wisata di Kota Solo seperti Pasar Klewer, Pusat Grosir Solo, Kampung Batik Kauman, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan Pura Mangkunegaran Solo.

Novotel Hotel

Hotel bintang 4 ini juga dekat dengan beberapa restoran dan aneka jajanan seperti Serabi Notosuman, VIEN’S Selat Segar & Matahari Sup, Cafe Tiga Tjeret dan masih banyak lagi. Jika ingin nongkrong dan menikmati suasana Solo, Anda bisa mengunjungi Kampung Batik Laweyan, Candi Mangkunegaran, dan Keraton Surakarta. 

Front One Hotel

Rekomendasi hotel murah di Solo selanjutnya adalah Front One Cabin. Hotel ini sangat di rekomendasikan untuk para backpacker.

Hotel kapsul ini memiliki desain warna-warni yang estetis. Harganya sangat terjangkau. Hanya 84 dari ribuan.

Ibis Style Solo

Ibis Styles Solo berjarak 20 menit dari Bandara Adi Sumarmo dan 5 menit dari Stasiun Balapan Solo. Di depan Ibis Styles terdapat spa dan gym yang dapat di gunakan sesuai kebutuhan pengunjung. 

0 Komentar