3 Hotel Harga Murah Dekat Stasiun Depok, Cek Yuk!

3 Hotel Harga Murah Dekat Stasiun Depok, Cek Yuk!
Foto : Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cari penginapan Hotel murah Depok yang dekat dengan Stasiun? Berikut adalah 3 rekomendasi Hotel Depok dengan harga bersahabat yang di kutip dari Tiket.com!

Hotel Bumi Wiyata

Berada di pusat Kota Depok, Jawa Barat, Hotel Bumi Wiyata sangat dekat dengan Margo City yang bisa di tempuh hanya dengan berjalan kaki selama 12 menit atau berkendara selama 4 menit ke Depok Town Square.

Hotel ini memiliki 3 jenis kolam renang outdoor dengan kafe di dekatnya. WiFi gratis di seluruh area hotel.

Baca Juga:3 Rekomendasi OYO Hotel Depok Murah Gak Bikin Kantong Jebol!3 Hotel Murah di Depok dengan Fasilitas Bikin Nyaman

Seluruh kamar di hotel bintang 3 ini memiliki AC, TV layar datar dan meja kerja. Di dalamnya, terdapat kamar mandi dengan fasilitas shower, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel Bumi Wiyata memiliki 2 kafe dan 1 lounge. Melati Cafe terbagi menjadi 2 area dengan pemandangan langsung ke kolam renang dan menyajikan hidangan lokal serta internasional.

Garden Cafe atau Pasar Malam Margonda khusus menawarkan hidangan tradisional. Sementara Kenanga Lounge yang berada di lobby menyajikan makanan ringan, kopi dan teh.

Kegiatan outbond, permainan paintball dan golf dengan biaya tambahan dapat di pesan melalui resepsionis.

Selain itu, kamu dapat mengakses pusat kebugaran yang juga menyediakan berbagai kelas olahraga.

Harga : mulai dari Rp 529.862,-/malam/kamar

Sifaana Hotel

Sifaana Hotel berlokasi di Jalan Margonda Raya dan menawarkan akses mudah ke pusat kegiatan dan perbelanjaan di Kota Depok.

Hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan resepsionis 24 jam untuk membantu kamu jika memiliki pertanyaan. WiFi gratis tersedia di semua area untuk tamu yang menginap.

Baca Juga:Wow! Harga Motor City Car Roda 3 Ini Banyak Dilirik! Yuk Intip!Glamping Murah di Situ Gunung, Harga Tiket Mulai Rp 200 Ribu-an!

Kamar-kamar di Sifaana Hotel memiliki desain yang simpel. Fasilitas dalam kamar juga termasuk TV layar datar dengan saluran kabel, meja kerja dan air minum kemasan gratis.

Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower air hangat dan dingin, sandal dan peralatan mandi gratis. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk.

Sarapan ala carte di sajikan di restoran dalam hotel. Banyak tempat bersantap yang menyajikan makanan Indonesia, Asia hingga Barat dapat kamu temukan di sepanjang Jalan Margonda Raya.

Restoran makanan siap saji dan kedai kopi juga dapat kamu jangkau dengan berkendara singkat dari hotel.

Harga : mulai dari Rp 329.800,-/kamar/malam

Favehotel Margonda

Hotel ini menawarkan kamar-kamar modern, fasilitas rapat, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Setiap kamar berukuran luas, berdesain modern, dan menawarkan pemandangan kota.

TV kabel layar datar, brankas, dan area tempat duduk juga di sediakan. Kamar mandi pribadinya di lengkapi dengan shower air panas/dingin dan handuk.

Anda juga dapat memesan layanan kamar, menjelajahi lingkungan sekitar hotel, dan mencoba berbagai restoran internasional dan cepat saji di Mal Perbelanjaan Margo City, berjarak 15 menit berkendara.

Favehotel Margonda memiliki parkir gratis untuk pengemudi dan meja depan 24 jam. Penitipan bagasi dan layanan binatu tersedia dengan biaya tambahan.

Harga : mulai dari Rp 454.500,-/kamar/malam

Itulah, beberapa harga hotel dekat Stasiun Depok yang bisa kalian jadikan pilihan menginap.***

0 Komentar