Rekomendasi Aktivitas di Lembang Ekstrem!! Lokasinya Cuma Di Sini

Foto: Wisata Milenial/ Lembang
Foto: Wisata Milenial/ Lembang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rekomendasi Aktivitas di Lembang Ekstrem!! Lokasinya Cuma Di Sini

Biasanya liburan kamu ke mana nih? destinasi jangan cuma ke taman, framhouse, atau ke pegunungan. Kamu juga bisa singgah ke spot ini.

Lembang ga cuma tentang view asri dan sejuknya udara, namun kamu juga bisa eksplor sepuas-puasnya.

Baca Juga:Wisata Lembang Murah 2023 Mana Aja Sih? Berikut List Terfavorit Buat KamuHarga Nokia 10 Max di Indonesia, Spesifikasinya Merinding!!

Makin nyaman karena banyak rekomendasi tempat asyik dan baru di sini, di tambah ada wisata yang baru saja di buka.

waduh, makin penasaran kan? ini aktivitas yang bisa kamu lalukan selama libuiran di Lembang yang Radar rangkum.

Lembang adalah area dataran tinggi yang terkenal dengan resor mata air panasnya dan lokasi Pasar Terapung Lembang, taman tepi danau dengan makanan dan pengrajin di atas perahu.

Observatorium Bosscha menjadi tempat di skusi tentang astronomi. Buat kamu yang ingin mempelajari lebih dalam tentang ilmu luar angkasa, Lembang bisa jadi tujuan studi.

Sunmori

Tidak hanya itu, untuk kamu yang gemar berkendara atau jalan-jalan dengan rombongan menyusuri Bandung, sunmori ke Lembang solusi terbaik.

Kegiatan di luar ruangan dengan berkendara di Lembang bersama teman-teman solusi terbaik bagi kamu anak motor nih!

Lembang yang asri dan udara sejuk, menetralkan pikiran kamu setelah penat bekerja.

Baca Juga:TOP 5 Sepeda Listrik Pacific Baterai Besar dan Awet!Harga Sepatu Levis Wanita Tebus Murah, Lengkapin OOTD Hangout Kamu!

Campervan

Aktivitas lainnya selain sunmori, yang lagi hits dan belum banyak orang tahu nih. Kamu bisa memilih paket campervan di Lembang.

Campervan apaan tuh? nah, campervan adalah cara baru menikmati liburan dengan mengendarai mobil modifikasi.

Spot terbaik untuk campervan yaitu di Kampung Cai Ranca Upas. Ranca Upas jadi magnet wisata terbaik di Lembang.

kamu bisa melihat kegiatan para rusa, berkemah, berendam air panas, dan masih banyak lagi. Untuk campervan di sini di kenai biaya 250 ribu.

Berenang

Berenang mungkin kegiatan semua orang ketika liburan. namun apa jadinya jika berenang di tengan laguna tersembunyi dan di apit tebing tinggi?

nah, wisata ekstrem yang bisa kamu coba yaitu berenang di Sanghyang Heuleut Cipatat. Berada persis di dalam hutan, kamu harus menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dan itu pun harus jalan kaki.

Lokasinya ada di Bandung Barat.

Bermain Bola

Bermain bola di atas pegunungan? jangan salah dulu. bermain bola di sini maksudnya bermain dalam kolam yang penuh dengan bola.

lokasinya ada di centrum million balls. Yang lebih seru lagi, kolam bola ini cukup besar dengan luas sekitar 560 meter persegi. Selain untuk bermain bola, banyak tempat di sini yang juga cocok untuk spot foto estetik. Tiket masuk wahana ini adalah Rp 50.000 pada hari biasa dan Rp 65.000 pada akhir pekan. Jam buka di mulai dari pukul 09:00 pagi. sampai pukul 10:00 malam. WIB.  

0 Komentar