Wisata Lembang Murah 2023 Mana Aja Sih? Berikut List Terfavorit Buat Kamu

Foto: Wisata Lembang 2023, Saibumi.id
Foto: Wisata Lembang 2023, Saibumi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wisata Lembang Murah 2023 Mana Aja Sih? Berikut List Terfavorit Buat Kamu

Ada yang baru dari Lembang gays! Bandung kembali membuka wahana wisata baru yang pastinya jadi tempat melapas penat sekaligus berburu foto aestetik.

Jangan cuma pergi ke tempat itu-itu aja, ada banyak spot menarik dan baru muncul mengiasi hari-hari bebas kamu di Lembang.

Baca Juga:Harga Nokia 10 Max di Indonesia, Spesifikasinya Merinding!!TOP 5 Sepeda Listrik Pacific Baterai Besar dan Awet!

Gak usah takut mahal, karena spot ini ada yang free entry!! wow, menarik bukan?

Tunggu apa lagi, wisata Lembang murah yang baru saja buka siap menyambut kamu liburan nanti.

Taman Peri

HTM cuma 10 ribu kamu bisa berlibur dan merasakan view ala negeri dongeng. Layaknya Disneyland yang menampilkan tokoh fiktif, di sini kamu akan di sambut dengan para peri yang cantik dan gagah juga ornamen khas dunia peri.

Taman Peri/ MyTrip123.com

Seperti namanya, tempat ini menghadirkan peri-peri cantik dalam bentuk lukisan tiga dimensi. Di sana kamu bisa berfoto dengan background 3D. Di sana kamu dapat mengambil selfie sebanyak yang kamu inginkan. 

Tebing Keraton Lembang

Tiket masuk Tebing Keraton adalah Rp 17.000 per orang. Ini cukup murah dengan layanan dan fasilitas alami yang tersedia.

tebing keraton Lembang/ Bandoeng.co.id

Selain tiket, pengunjung hanya perlu membayar 5.000 rupiah untuk parkir. Juga cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dari kesibukan sehari-hari. Sebab, panorama hutan yang segar menyejukkan otak, mata, dan jiwa. 

Mini City Lembang

Taman ini menawarkan berbagai wisata dan atraksi seperti kolam renang, permainan anak, taman bunga, hewan ternak dan bangunan terkenal dari seluruh dunia. Mini Lembang City juga di kenal sebagai Kampung Gajah Wonderland.

Kota Mini Lembang/ Pegipegi

Baca Juga:Harga Sepatu Levis Wanita Tebus Murah, Lengkapin OOTD Hangout Kamu!5 Mobil City Car 2022 70 Jutaan Viral Jadi Idaman!

Salah satu daya tarik utama kota mini Lembang adalah miniatur Menara Eiffel dan Menara Miring Pisa yang menjadi tempat berfoto populer bagi pengunjung.

Kampung Cai Ranca Upas

Destinasi ini ramah anak dan cocok untuk liburan keluarga. Ranca Upas adalah tempat penangkaran rusa di Bandung. Ranca Upas sendiri luasnya 215 hektar dan di kelilingi hutan lindung dengan banyak pepohonan, sehingga udaranya segar. 

kampung cai Ranca Upas/ @ranca_upas from instagram

Tarif masuk ke desa Cai Rancaupas sendiri sangat murah yaitu Rp 25.000 per orang untuk wisatawan domestik. Wisatawan mancanegara harus membayar biaya sebesar Rp 44.000. Sedangkan biaya parkir hanya 8.000 rupiah untuk pengendara sepeda motor dan 15.000 rupiah untuk yang datang dengan mobil.

0 Komentar