Apa Benar Harga Nokia C31 Murah – Simak Juga Spesifikasinya

Apa Benar Harga Nokia C31 Murah - Simak Juga Spesifikasinya
Sumber : CNN
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Nokia C31 merupakan salah satu ponsel keluaran tahun kemarin. Kira-kira harganya sekarang berapa yah?. Nah… Simak terus yah artikel ini sampai habis. Ada informasi terkait harga Nokia C31. Apakah murah? dan worth it dengan spesifikasinya?.

Setelah lama tertidur, Nokia terbangun dan membuat banyak terobosan baru yang berhasil digagalkan oleh para pesaingnya.

Daripada bikin kamu makin penasaran, yuk intip harga Nokia C31 RAM 4 64 dan spesifikasinya di bawah ini. 

Baca Juga:Sepeda Listrik Murah Meriah Buat Kamu Keliling KomplekCape? Inilah Rekomendasi Hotel di Cisarua Yang Murah Buat Kamu Istirahat

Spesikasi

Nokia C31 memiliki layar LCD IPS 6,7 inci dengan resolusi HD Plus (1600 x 720 piksel) dan rasio aspek 20:9. Kemudian Layar ponsel di desain dengan garis-garis kecil mirip huruf U.

    Bagian belakang ponsel terlihat sederhana, dengan penampang persegi panjang dan modul kamera tunggal. Modul ini memiliki tiga kamera ponsel yang di posisikan secara vertikal dengan lampu kilat LED.

    Selain modul kamera, sensor sidik jari, loudspeaker dan logo Nokia turut menghiasi bagian belakang Nokia C31. Menuju dapur pacu, Nokia C31 di tenagai chipset UNISOC 9863A (28 nm), yang terdiri dari delapan inti yang di susun dalam dua kelompok.

    Empat inti pertama terbuat dari Cortex-A55 (1,6 GHz) dan empat sisanya terbuat dari Cortex-A55 (1,2 GHz). 

    Chipset ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Pengguna dapat memperluas penyimpanan internal hingga 256GB melalui kartu microSD.

    Baterai 5.050mAh yang mendukung pengisian daya 10W melalui kabel micro USB juga menyediakan daya. 

    Kamera

    Nokia C31 juga memiliki Bluetooth 4.2, jack audio 3.5mm, WiFi 802.11 b/g/n, radio FM, koneksi 4G LTE dan sertifikasi IP52 nasional. Kemudian Untuk meningkatkan keamanan, Nokia C31 memiliki sensor sidik jari dan pengenalan wajah di bagian belakang ponsel.

    Baca Juga:Lelah? Letih? Tenang Ada Hotel Murah di Malang – Gak Bikin Dompet JebolMau Nongkrong Dengan Keren? Inilah Daftar Harga Sepatu Levis

    Di Indonesia, Nokia C31 di banderol Rp 1.699.000. Ponsel ini hadir dalam tiga warna termasuk Charcoal, Badger dan Mint. Gimana tertarik gak? Menurut kalian worth gak?

    Oke itu dia informasi terkait Harga Nokia C31 dan spesifikasinya.

    Semoga bermanfaat.***

    Writer : Muhammad Nauval

    0 Komentar