Bikin Ngiler! City Car Mitsubishi – Simak Harganya

Bikin Ngiler! City Car Mitsubishi - Simak Harganya
Sumber : OTOAsia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City Car sekarang memang sedang marak dan banyak di lirik oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya dari Mitsubishi. Penasaran dengan harga City Car Mitsubishi. Simak sampai habis artikel ini yah bestie….

Sekilas Info!

Di dirikan pada tahun 1870 oleh Iwasaki Yatarō, Grup Mitsubishi secara historis merupakan penerus dari Mitsubishi Zaibatsu, yang berdiri dari tahun 1870 hingga 1946. Mitsubishi Zaibatsu kemudian di hapus selama pendudukan Jepang oleh Sekutu setelah Perang Dunia II. Mantan anggota Mitsubishi Zaibatsu kemudian akan terus beroperasi di bawah merek Mitsubishi.

Meskipun mantan anggota Mitsubishi zaibatsu terus bekerja sama secara terbatas, terutama pada pertemuan kepemimpinan bulanan “Konferensi Jumat”, mantan anggota Mitsubishi zaibatsu tetap mandiri dan mandiri. Empat anggota utama grup tersebut adalah MUFG Bank (bank terbesar di Jepang), Mitsubishi Corporation (perusahaan perdagangan umum).

Baca Juga:Info Kosan Dekat Kampus IAIN Cirebon – Harga MurahApa Benar Harga Nokia C31 Murah – Simak Juga Spesifikasinya

Selanjutnya Mitsubishi Electric dan Mitsubishi Heavy Industries (perusahaan manufaktur yang beragam).

Mitsubishi Mirage

Kelas city car adalah pilihan populer untuk penggunaan perkotaan. Bodi kompak, efisiensi bahan bakar, dan biaya perawatan yang relatif murah menjadi daya tarik utama segmen ini.

Saat ini ada empat mobil yang aktif berkompetisi di kategori city car, yakni Honda Brio RS, Daihatsu Sirion, Suzuki Ignis, dan KIA Picanto. Namun, jika berbicara pasar mobil bekas, terlihat beberapa mobil lain yang “bertarung” di kategori city car. 

Salah satunya adalah Mitsubishi Mirage. Sering di kenal nyaman di kendarai, mobil ini pertama kali di perkenalkan di Indonesia pada 2012, menjalani facelift pada 2016, dan akhirnya di jual pada 2018. 

Mitsubishi Mirage terlihat polos di banding kompetitornya. Bodinya biasanya membulat dengan gaya yang tidak mencolok saat itu. Namun, Mirage terlihat lebih stylish saat mendapat facelift dimana Mitsubishi memberinya desain bumper depan baru dan velg two-tone.

Dari segi perlengkapan, tampilan city car ini juga tidak menonjol. Lampu depan dan lampu belakang masih menggunakan bohlam halogen, antena masih short-pin, bahkan gagang pintu Mirage masih tergores. 

Harga

Untuk harga, Mitsubishi Mirage keluaran tahun 2012-2016 bisa di pinang dengan harga Rp 80-110 juta. Lalu versi facelift di bandrol Rp 110-125 juta.

Itulah informasi terkait city car Mitsubishi. Semoga bermanfaat.***

Writer : Muhammad Nauval

0 Komentar