Mie Petruk, Enaknya Bikin Ketagihan

0 Komentar

Untuk anda pecinta mie, harus mencoba Mie Petruk. Kuliner yang sudah ada sejak tahun 1972 ini menawarkan mie jawa dengan paduan krupuk kerbau yang menjadi ciri khas. Proses masaknya yang menggunakan tungku dan arang, menambah sensasi lezatnya Mie Petruk ini. Penasaran? Simak liputan selengkapnya.

Salah satu street food yang terkenal di Kota Cirebon yaitu Mie Petruk. Meskipun hanya dijual dengan gerobak tapi pelanggannya rela mengantre hingga berjam-jam.

Ciri khas Mie Petruk ini dimasak di atas arang dan menghasilkan aroma yang khas. Mie Petruk tersedia dalam 3 macam ada mie goreng, mie kuah, dan mie nyemek.

Baca Juga:Trotoar Jalan Siliwangi Cukup MemprihatinkanHarga Telur Ayam Tembus Rp 32 Ribu Perkilogram

Dalam 1 porsinya, pemirsa akan merasakan paduan mie kuning basah dengan tambahan sayuran, suwiran ayam, bumbu yang dibuat dari bawang merah, bawang putih, kemiri dan bumbu rahasia lainnya.

Tampilannya hampir sama seperti mie jawa, tapi untuk rasa dari Mie Petruk ini juara banget, apalagi dengan adanya tambahan krupuk kerbau yang menjadi ciri khas. enak, gurih dan dijamin bikin ketagihan.

Untuk 1 porsi Mie Petruk ini dihargai 15 ribu rupiah saja. Karena rasanya yang lezat dan banyak disukai, Mie Petruk ini cukup legendaris. Yang ingin coba bisa datang di Jalan Lemahwungkuk, dekat Pasar Kanoman, atau ada juga di Jalan Pangeran Drajat Kota Cirebon. Buka dari dari jam 5 sore sampai malam hari.

Untuk pemirsa yang tertarik ingin mencicipi Mie Petruk. Harus siap ngantri ya!

0 Komentar