Baterai 5000 mAh! Spesifikasi Nokia G10 Harga Murah Hanya Rp. 2 Jutaan

Baterai 5000 mAh! Spesifikasi Nokia G10 Harga Murah Hanya Rp. 2 Jutaan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HMD sebagai pemegang sah merk ponsel nokia kini terus berinovasi, yakni dengan hadirnya nokia g10 harga nya murah.

Nokia G10 harga yang di tawarkannya lumayan tidak menguras kantong, tentu dengan spek yang cukup mumpuni.

Keunggulan HP

Salah satu nilai jual dari hp ini ialah kapasitas baterai yang cukup mumpuni, dan bisa di bilang sangat besar.

Baca Juga:Ikon Budaya Cirebon, Segini Harga Batik Trusmi CirebonLayaknya Bajaj! Inilah City Car 250cc Roda 3 yang Punya Desain Futuristik, Harga Rp. 20 – 30 Jutaan

Baterai yang tersemat di hp ini memiliki kapasitas daya sebesar 5000 mAh, yang jrlas, ini sangat besar ketimbang hp sekelas nya.

Bahkan, mereka mengklaim bahwa kapasitas baterainya itu mampu bertahan hingga 3 hari pemakaian normal.

Nokia G10 sudah mengusung layar tipe IPS LCD berdiagonal 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

Lalu, di bagian atasnya terdapat poni kecil yang memiliki bentuk tetesan air (waterdrop) yang tersemat kamera selfie beresolusi 8 MP.

Di bagian bodi belakang terdapat tiga kamera yang terpasang dalam modul berbentuk lingkaran dan juga terdapat LED Flash.

Susunan kamera belakang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Di bagian dapur pacu, hp ini menggunakan chip MediaTek Helio G25 yang di bantu RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa menambah kapasitas dengan kartu memori microSD hingga 512 GB.

HP ini juga sudah menjalankan sistem operasi (OS) Android 11.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Depok Dekat UI, Fasilitas Lengkap Tidur NyamanThe Best Electric City Car Wuling Air EV, Pertama Dijual di Indonesia, Paling Murah!

Yang mana, Nokia juga berjanji akan memberikan pembaruan software Android selama dua tahun ke depan, serta menyalurkan update keamanan selama tiga tahun.

Untuk Indonesia, Nokia G10 hanya di bandrol harga sebesar Rp 2.099.000 dan tersedia dalam dua varian yakni Dusk dan Night.

Nokia G10 harga bisa di dapatkan secara online melalui situs resmi Nokia.com dan toko resmi lainnya atau marketplace kesayangan.

Jika Anda tertarik untuk membeli hp ini, kemungkinan sudah ada penurunan harga ketimbang harga rilisnya pada tahun 2021 lalu.

0 Komentar