CETARR!! Sepatu Sneakers ASLI Indonesia Tembus Mancanegara, Ini Daftarnya

Foto: Sneakers/ Koran-Jakarta.com
Foto: Sneakers/ Koran-Jakarta.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- CETARR!! Sepatu Sneakers ASLI Indonesia Tembus Mancanegara, Ini Daftarnya.

Zonanya anak muda nih kalau udah bahas outfit. Pasalnya item ini juga berpengaruh pada nilai dan penampilan. Apalagi kalau bukan sneakers.

Yap, sepatu memang menjadi poin penting bagi look seseorang. Sepatu berperan penting bagi peningkatan aura.

Baca Juga:Gak Pikir Dua Kali Deh Tahu Harga City Car Bekas 100 jutaa!!Mempesona! 6 Terbaik Mobil City Car Suzuki

Bagi anak muda, snekers jadi benda wajib berbagai kegiatan. Dari mulai hang out, bekerja, studi, dll.

Nah, banyak merk sepatu sneakers di Indonesia di dominasi luar negeri. Yang kita tahu bahwa converse, nike, adidas, puma, dan kawan-kawannya sudah ada sejak lama mempercantik kaki kita.

Namun siapa sangka kini produk lokal bangkit dan malah merajai pasar internasional.

WOW, local pride nih! Gak kalah nyaman dan stylish, anak muda kini lebih menyukai produk dalam negeri.

Buat kamu yang belum tahu, Radar kasih informasi sepatu sneakers ASLI Indonesia dan harga jualnya.

Sepatu lokal di kenal lebih murah di bandingkan produk ternama dari luar negeri.

Semakin banyaknya merek lokal membuat persaingan semakin ketat dan masing-masing merek memiliki karakteristiknya masing-masing. Selain kualitasnya, model sepatu lokal semakin banyak dan tidak kalah dengan produk luar negeri.

Baca Juga:KENALI Cara Cek Iphone Bekas Biar Gak Salah Beli!!Tebus Murah iphone bekas Harga Pas!!

Compass, brand asal Bandung me re-make produksi alas kakinya sampai kini di cintai masyarakat

Banyak orang yang mencari sepatu sneakers Bandung ini karena harganya yang terjangkau dan desainnya yang kece. 200-300 ribu rupiah sudah cukup untuk memiliki sepatu yang bagus.

Meski harganya cukup terjangkau, produk ini tidak berhemat pada kualitas. Sepatu kets ini menampilkan bagian atas kanvas atau kepar yang di padukan dengan desain yang bersih.

Nah Project, pelopor sneakers local pride yang kini namanya mendunia

Brand ini berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat Bandung. Semuanya berawal ketika Presiden Joko Widodo kedapatan mengenakan sepatu NAH Project Yoga FlexKnit v2.0 Carbon Black saat tiba di We The Fest pada Juli 2018 lalu. Di Indonesia, proyek NAH merupakan pionir alas kaki dengan upper berbahan rajut yang di anggap cocok dengan iklim tropis Indonesia. 

Ventela, produk kesukaan pelajar dan mahasiswa

Produk ini memiliki desain sepatu yang elegan dan modern. Selain itu, harga sepatu kets tersebut terjangkau, mulai dari 100.000 hingga 400.000 rupiah. Sol dari produk ini juga terbuat dari busa Ultralite yang membuat sepatu ini terasa empuk dan nyaman. 

Wakaii, di kira produk luar taunya asal tanah priangan ges!

Meski terinspirasi dari bahasa Jepang yang berarti awet muda, Wakai sebenarnya berada di bawah naungan PT Metrox Global yang berkantor pusat di Jakarta Selatan. Meskipun kata “Made of Japan” tertulis di sisi sepatu, itu berarti sebagian besar desain sepatu di buat di Jepang. Harga sepatu Wakai bervariasi dan mulai dari sekitar 300.000 rupiah! 

Aero Street, brand Asal Klaten, Jawa Tengah

Aerostreet mendesain sneakers ini dengan kombinasi enam warna yang memberikan nuansa lebih berwarna. Memakainya akan membuatmu terlihat playful dan penuh semangat. Sepatu ini didesain untuk anda yang suka tampil beda saat keluar bersama teman-teman anda. 

Jhonson, Apparel cantik buat hangout

Johnson Shoes yang kemudian berganti nama menjadi Johnson Indonesia merupakan brand alas kaki yang lahir di Bandung dan diperkenalkan ke publik pada 15 Mei 2019. Hingga saat ini Johnson Indonesia tidak hanya menawarkan ragam sepatu, namun juga merambah industri dengan pakaian. .

0 Komentar