Harganya WOW! Berani Beli? Sepatu Jordan – Sepatu Terbaik Sepanjang Masa

Harganya WOW! Berani Beli? Sepatu Jordan - Sepatu Terbaik Sepanjang Masa
Air Jordan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sepatu merupakan kebutuhan primer bagi anak sekolah, kuliahan, atau pekerja kantoran. Salah satu sepatu terbaik sepanjang masa adalah sepatu Jordan. Harganya pun sangat luar biasa. Kamu harus rajin menabung bestie…

Sekilas Info

Nike merilis Air Jordan 1 pada tanggal 1 April 1985 dengan warna merah, putih dan hitam. Sepatu ini kemudian menjadi sepatu basket yang ikonik. Sepatu tersebut dirilis setahun setelah Michael Jordan menandatangani kontrak dengan Nike pada tahun 1984.

Bahkan, dia lebih menyukai sepatu Converse dan Adidas. Converse tidak bisa mensponsori dia karena dia sudah bekerja dengan atlet NBA lainnya seperti Larry Bird dan Magic Johnson. Di saat yang sama, Adidas tidak bisa membuat sepatu sesuai keinginan Michael Jordan. MJ – julukan Michael Jordan – kemudian di minta oleh Nike untuk membantu memproduksi sepatu Jordan.

Baca Juga:Beneran Ada! Inilah Harga Motor City Car 250cc -Bikin NgilerCek Dulu Sebelum Beli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Nokia C31

Agen David Falk bahkan meminta kliennya untuk memilih Nike yang saat itu lebih di kenal sebagai sepatu olahraga. Tapi Jordan tidak tertarik.  

Terbaik Sepanjang Masa

Ada beberapa sepatu air jordan yang terbaik sepanjang masa, simak sebagai berikut.

1. Air Jordan 1 (1985)

Sepatu ini berharga $ 5.000 bagi Jordan setiap kali melanggar aturan sepatu NBA. Tenggelam dalam sejarah, AJ 1 adalah ikon gaya hidup dan tambahan koleksi pakaian Anda. 

2. Air Jordan 11 (1995)

Setelah pensiun dari NBA pada tahun 1993, MJ kembali aktif bertugas pada tahun 1995 sebelum final akhir musim.Dia memulai debutnya dengan Air Jordan 11 dalam warna putih dan hitam. Secara alami, model ini langsung sukses. Kepopuleran AJ 11 meledak saat Jordan mengenakan sepatu tersebut di film animasi Space Jam.

Sepatu ini memiliki pelat serat karbon dan bagian atas nilon. Namun, material kulit pada panel samping paling menarik perhatian. Sepatu ini telah diubah gaya dalam nuansa berbeda selama bertahun-tahun. 

Air Jordan 3 (1988)

Dibuat oleh desainer Nike Tinker Hatfield, Air Jordan 3 adalah perpaduan antara performa dan gaya hidup. Ini adalah Air Jordan pertama Hatfield yang dibuat dalam warna putih dan abu-abu.

Elemen yang menonjol adalah sisipan dengan pola kulit gajah berwarna abu-abu di bagian tumit dan jari kaki. Logo Jumpman juga pertama kali diperkenalkan pada sepatu ini.  

Baca Juga:Mantul Inilah Hotel Depok Ada Kolam Renang – Cocok Buat Keluarga TercintaFakta Sejarah Batik Trusmi Cirebon

Oke itu dia berapa sepatu Jordan yang terbaik sepanjang masa. Harganya gimana? mau beli?. Yuk nabung dulu. Terima kasih.***

Writer : Muhammad Nauval RCTV

0 Komentar