Rekomendasi HP Motorola Buat Kamu Gaya – Harga Terbaik di Tahun 2023

Rekomendasi HP Motorola Buat Kamu Gaya - Harga Terbaik di Tahun 2023
Sumber : Carisianyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu bosan dengan merek Samsung, Apple kamu harus cobain deh HP Motorola. Karana ada beberapa rekomendasi nih buat kamu dan pastinya dengan harga terbaik ya guys… Baca sampai habis yah…

Motorola adalah produsen ponsel Amerika. Merek ini pernah bersaing dengan Nokia di masa kejayaan ponsel andalannya. Motorola atau Motorola Mobility secara keseluruhan juga merupakan salah satu pionir dari teknologi yang di sebut handphone.

Di era smartphone, resonansi Motorola tidak sama dengan sebelumnya. Selain itu, Motorola menghentikan penjualan ponsel di Indonesia. Namun pabrikan ini masih sibuk memperkenalkan berbagai jenis smartphone yakni. ponsel Android ke dunia. 

Berikut ini rekomendasinya.

Baca Juga:Menggelora! Inilah City Car di Indonesia – Harganya Bikin NgilerMurah Harganya Banyak Fiturnya – Inilah Polytron Smart TV 32 inch

Motorola Edge 40

Motorola Edge 40 akan di hadirkan ke publik pada Mei 2023. Smartphone ini merupakan ponsel kelas menengah kelas atas dengan banyak fitur menarik. Dari segi desain, Motorola Edge 40 menyerupai ponsel berkualitas tinggi berkat layarnya yang melengkung, bingkai tipis, dan bahan kaca akrilik di bagian belakang (versi warna Moon Blue).

Ada juga faux leather back yaitu dalam pilihan warna Nebula Green dan Eclipse Black. Sisi multimedia Motorola Edge 40 juga di unggulkan, karena layar OLED 144 Hz di padukan dengan speaker stereo yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos. 

Tidak ada gimmick kamera seperti depth sensor atau kamera makro di ponsel ini. Kamera belakang memiliki dua kamera fungsional, salah satunya adalah kamera ultra lebar 13 megapiksel dengan fokus otomatis. Kamera ultra wide-angle bisa menggantikan tugas kamera makro.

Fitur lain, seperti sertifikasi IP68 dari sensor sidik jari dalam layar, menambah kesan premium ponsel ini. HP dengan SoC MediaTek Dimensity 8020 ini cocok untuk semua orang yang mencari HP lebih serbaguna dengan desain cantik dan dimensi yang ringkas. Ponsel ini hanya setebal 7,6 mm dan beratnya hanya 167 gram (pada versi dengan punggung berbahan kulit).

Perekaman video dengan 60 fps sayangnya hanya dapat di lakukan dengan kamera utama. Selanjutnya Motorola Edge 40 di jual di pasar Eropa seharga 550 euro (sekitar 8,9 juta rupial). 

Motorola Edge+ 2023

Motorola Edge+ (2023) atau di sebut juga Motorola Edge Plus 2023 merupakan ponsel high-end yang hampir siap pakai. Mengapa nyaris? Karena memiliki kerugian yang sangat menentukan untuk kelasnya. Ada kamera depan tanpa autofokus. Padahal fitur ini penting untuk pembuatan konten, khususnya vlogging. 

Oke itu dia rekomendasi HP Motorola buat kamu. Semoga bermanfaat***

0 Komentar