Murah Harganya Banyak Fiturnya – Inilah Polytron Smart TV 32 inch

Murah Harganya Banyak Fiturnya - Inilah Polytron Smart TV 32 inch
Sumber Ilustrasi gambar dari Tumisu/PIxabay.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu menginginkan smart tv yang murah dan banyak fiturnya. Sangat cocok nih buat kamu, yakni Polytron Smart TV 32 inch. Penasaran dengan harganya? Simak sampai habis bestie…

Harga dan Spesifikasi

Di bandrol dengan harga yang murah yakni sekitar 2.4 juta. Mempunyai beberapa spesifikasi yang harus kamu tahu.

  • Androidtv support google assistant
  • Resolusi HD (1366 x 768)
  • Free Mola 12 Bulan, Vidio Platinum 3 Bulan
  • Google Play Store, Netflix, Youtube, Bluetooth Remote
  • Design Frameless
  • Dual Band Wifi (2.4 / 5 GHz)
  • Support Digital TV (DVB-T2)
  • Garansi 5 Tahun
  • USB : 2
  • HDMI : 2

Kamu harus sering cek di beberapa market place seperti tokopedia, shopee, blibli dan lain sebagainya.

Baca Juga:Harganya WOW! Berani Beli? Sepatu Jordan – Sepatu Terbaik Sepanjang MasaBeneran Ada! Inilah Harga Motor City Car 250cc -Bikin Ngiler

Keunggulan

Hiburan lengkapSmart TV ini menawarkan ribuan jam konten menarik. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menikmati tayangan menarik nasional dan internasional melalui layanan streaming online TV ini. Mulai dari Youtube, Netflix, Mola TV hingga layanan streaming lokal bisa kamu akses dengan mudah.

Teknologi mesin DIPE memaksimalkan visualPolytron menggunakan teknologi DIPE Engine di TV LED pintarnya. Teknologi ini dapat menganalisis dan mengoptimalkan setiap elemen gambar untuk menampilkan detail warna dan gambar dengan kualitas terbaik. Selain itu, desain bezel-less memastikan pengguna lebih senang dengan layar karena layarnya tampak lebih lebar. 

TV Android dengan Asisten GoogleSalah satu hal yang menarik dari Polytron Smart TV ini adalah remote controlnya yang terhubung dengan Bluetooth dan memiliki Google Assistant (Chromecast Built-in). Tentunya remote control ini memudahkan pengguna untuk mencari konten.

Garansi 5 tahun termasuk panel LEDPolytron memberikan garansi 5 tahun pada Smart TV, termasuk panel LED. Garansi ini juga berlaku untuk sambaran petir, penggantian suku cadang, perawatan dan juga remote control. 

Selain bebepa keunggulan di atas, kamu juga harus tahu bahwa Tipe ini merupakan Smart LED TV Polytron biasa yang hadir dengan teknologi Android TV. Jenis ini banyak diminati karena mencakup berbagai kebutuhan pengguna seperti layanan streaming online yang sudah tersedia. Namun, tipe ini juga dilengkapi dengan penerimaan televisi digital (DVB-T2). 

Selanjutnya mempunyai Smart Cinemax Soundbar adalah TV LED pintar Polytron dengan speaker soundbar. Berkat speaker tersebut, kualitas suaranya tentu saja lebih kaya dan jernih dibanding di bioskop. 

Oke itu dia informasi terkait harga dan spesifikasi polytron smart tv 32 inch. Semoga membantu.***

Writer : Muhammad Nauval RCTV

0 Komentar