3 Rekomendasi Sepatu Converse Harga Rp 1 Juta-an Terkeren!

3 Rekomendasi Sepatu Converse Harga Rp 1 Juta-an Terkeren!
foto : Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak 3 rekomendasi sepatu Converse di sini!

Beberapa dari kita pasti mengenali nama Converse saat mendengarnya. Massachusetts adalah rumah bagi perusahaan Converse.

Melalui bisnis Converse Rubber Shoe Company, Marquis Mills Converse meluncurkan merek tersebut di Malden, Massachusetts, pada tahun 1908.

Pada zamannya, perusahaan sepatu Converse menikmati kesuksesan besar. Converse, misalnya, mampu membuat 4.000 sepatu per hari secara efektif pada tahun 1910.

Baca Juga:Ini Dia! 4 Kelebihan Mobil City Car yang Diincar Kalangan Muda!Cek! Spesifikasi Nokia C31 5G yang Punya Varian RAM & Baterai Besar!

Converse merilis koleksi sepatu baru secara rutin. Salah satunya adalah lini Chuck Taylor All Star, yang pada tahun 2002 telah terjual di 144 negara dan lebih dari 750 juta pasang sepatu sejak diperkenalkan pada tahun 1917.

1. Converse RUN STAR HIKE Unisex Sneakers

Sepasang sepatu kets andalan Anda haruslah Converse RUN STAR HIKE untuk pria dan wanita. Meski memiliki desain tradisional, sepatu ini tetap stylish.

Sepatu kets Converse memiliki bintang di pergelangan kaki sebagai ciri pengenal.

Selain itu, produk ini memiliki fungsi pemblokiran warna agar menonjol bagi siapa saja yang melihatnya. Midsole lembut dengan bantalan EVA disertakan dengan sepatu kets.

Outsole sepatu ini kokoh dan nyaman di berbagai medan. Ukuran berkisar dari 32 hingga 46.

Harga Rp. 1.199.000-1.399.000

2. Converse Chuck Taylor All Star Floral Women’s Sneakers

Pilihan kedua kami adalah Converse Chuck Taylor All Star Floral Women’s Sneakers. Meski memiliki gaya yang timeless, item ini tetap stylish untuk dikenakan.

Hanya dengan satu sepatu, Anda bisa menampilkan gaya kasual Anda.

Kanvas, yang kuat dan ringan, menjadi bagian atas sepatu. Selain itu, produk ini menampilkan jahitan yang kokoh dan kokoh. Sol luar sepatu kets ini besar dan nyaman.

Baca Juga:Lebih Bagus Mana Smart TV atau Android TV? Simak Penjelasannya Di Sini!Hp Nokia C21 Plus & C31 Ini Lagi Tebar Pesona! Yuk Buruan Cek!

Sol luar sepatu memberikan cengkeraman yang aman pada sejumlah jenis lantai. Ada beberapa pilihan warna yang tersedia untuk produk ini. Anda memiliki kisaran ukuran 32 hingga 46.

Harga Rp. 1.099.000

3. Converse RUN STAR HIKE LUGGED Unisex Sneakers

Saran kami yang ketiga adalah Sepatu Kets Unisex Converse RUN STAR HIKE LUGGED. alas kaki terbuat dari kanvas lembut. sepatu dengan hiasan bintang tinggi dan tradisional di pergelangan kaki.

Saat Anda memakainya, siluet yang terkenal memberi Anda lebih banyak kepercayaan diri.

Sol ortholite yang ringan dan nyaman disertakan dengan produk. Mengenakan sepatu yang satu ini, Anda mungkin terlihat hebat dengan banyak model pakaian yang berbeda.

Keren untuk suasana santai hingga semi formal. Ukuran 32 hingga 46 ditawarkan untuk sepatu.

Harga Rp. 1.299.000-1.499.000.***

0 Komentar