Ini Dia! 4 Kelebihan Mobil City Car yang Diincar Kalangan Muda!

Ini Dia! 4 Kelebihan Mobil City Car yang Diincar Kalangan Muda!
foto : forbes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil atau city car semakin banyak tersedia. Mengingat hampir semua pabrikan mobil berpartisipasi di pasar ini, dari Korea Selatan hingga Jepang hingga Eropa.

Honda menawarkan Brio, Mitsubishi menawarkan Mirage, dan Hyundai menawarkan i20. Masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing, yang semakin mempertajam persaingan di kategori kendaraan kompak atau city car.

Selain itu, pasar mobil mungil juga semakin meluas. karena semakin banyak orang yang menyadari bahwa mobil mungil adalah pilihan terbaik untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Baca Juga:Cek! Spesifikasi Nokia C31 5G yang Punya Varian RAM & Baterai Besar!Lebih Bagus Mana Smart TV atau Android TV? Simak Penjelasannya Di Sini!

Harga yang terjangkau

mobil murah pasti memiliki proporsi yang sederhana. Karena itu, biaya produksinya juga jauh lebih rendah daripada MPV atau SUV.

Karena mesin yang digunakan dalam mobil kota seringkali bukan mesin berperforma tinggi, memproduksinya tidak membutuhkan banyak biaya.

Harga jual city car mungkin serendah mungkin karena biaya produksi yang rendah. Rata-rata city car dijual kurang dari Rp. 200 juta, jauh lebih murah dari harga MPV atau SUV.

Irit Bahan Bakar

Mobil city car biasanya hanya memiliki mesin berkapasitas 1.000 cc atau kurang. Karena mesin yang besar tidak diperlukan untuk menarik badan yang kecil.

Menggunakan mesin yang kecil memiliki keuntungan memiliki penggunaan bahan bakar yang sangat murah.

Jadi mobil kompak sangat ideal untuk menemani aktivitas rutin Anda di jalan-jalan kota yang macet.

Lincah dan gesit

Mobil mungil adalah pilihan cerdas jika sebagian besar perjalanan harian Anda melibatkan jalan yang padat dan sempit, karena kemampuan manuver mobil ini yang sangat baik.

Baca Juga:Hp Nokia C21 Plus & C31 Ini Lagi Tebar Pesona! Yuk Buruan Cek!Toyota Yaris Cross GR – Tampilan & Kualitas Mewah Cuman Rp 300 Juta-an!

Bahkan, tubuhnya yang menggemaskan akan membuat parkir di mall tidak terlalu merepotkan Anda.

Desain yang elegan

Kendaraan kota saat ini hadir dalam berbagai macam gaya, mulai dari yang kencang seperti Honda Brio hingga yang anggun seperti Mitsubishi Mirage

hingga yang mewah seperti Mercedes Benz A140. Cukup modifikasi agar sesuai dengan kepribadian Anda.

Itulah sedikit informasi mengenai mobil city car. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar