Di Bikin Baper Sama Fitur Unggul Samsung Smart tv 32!!

smart tv samsung 32/ recordere
smart tv samsung 32/ recordere
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di Bikin Baper Sama Fitur Unggul Samsung Samsung Smart tv 32

Untuk smart tv ukuran mini memang banyak di cari beberapa orang. Untuk ruangan yang minimalis, misalnya kamar, memasang tv 32 inch pilihan tepat.

Para milenial, televisi tidak hanya di manfaatkan untuk menonton, melainkan untuk bermain permainan online, berselancar di dunia maya, dan kebutuhan berkomunikasi.

Baca Juga:JUARA!! Berikut City Car Honda Terbaik dan TerlarisGESER BRIO, Suzuki City Car New S Presso Lebih Irit Bodi Menarik!

Salah satu brand ternama, Samsung, selalu jadi incaran terdepan pilihan televisi.

Tidak di ragukan kualitas dan kuantitas yang di tawarkan Samsung selalu mencuri hati pembeli.

Selain harga, perhatikan keunggulan yang di miliki smart tv ini.

Seluruh smart tv Samsung kini dibekali smarthub

Buat yang belum tahu smarthub, fitur ini memudahkan pengguna untuk menikmati atau berbagi konten dari/pada perangkat yang berbeda. Konten dari komputer atau kamera juga bisa di nikmati di Samsung LED TV 32 inci ini. Fitur ini memiliki beberapa aplikasi populer seperti Youtube, Spotify, dan Netflix. 

Sudah pasti full HD

TV LED modern tidak hanya tipis, tetapi juga tersedia dalam resolusi Full HD, ULED, dan UHD. Apa perbedaan antara ketiga resolusi ini? Perlengkapan TV LED Full HD biasanya berukuran besar dan ringan. Dengan resolusi 1920 x 1080, kualitas gambarnya sangat jernih, seperti menonton di bioskop.

TV ULED biasanya memiliki kontras cahaya yang sangat tinggi. Kecerahan mencapai 2500 nits. Selain itu, jumlah zona peredupan lebih dari 1000 sehingga dapat meningkatkan akurasi gambar TV.

Bagaimana dengan TV UHD? Paling tidak berbeda dengan dua jenis lainnya. TV UHD biasanya menyertakan TV dengan diagonal layar 43 hingga 60 inci. Salah satu fiturnya yang luar biasa adalah keakuratan warnanya.

Ditunjang oleh teknologi HDMI dan USB Support

HDMI (High-Definition Multimedia Interface) sering di gunakan pada peralatan audio-visual seperti teater rumah dan televisi canggih. Berbeda dengan pendahulunya, HDMI tidak menggunakan sistem analog untuk menjaga kualitas gambar. Adanya teknologi HDMI ini juga mendukung format video high definition hingga tingkat lanjut.

Baca Juga:Nokia 105 Lama vs Baru Spesifikasi dan Harga Lebih Segar!!Harga Mobil City Car Murah Rilis Anyar, Wuling Jadi Incaran Nih

Sport Mode bikin nonton bola lebih alus

Teknologi ini mampu membuat pergerakan antar pemain menjadi lebih lancar. Fungsi ini juga dapat di aktifkan untuk membekukan program TV dalam 9 bagian. Anda dapat memperluas masing-masing satu per satu.

Berapa harga Samsung LED TV 32 inci ini? Harganya cukup terjangkau, hanya 4 juta rupiah. Meski suatu saat tiket filmnya habis terjual, TV ini tetap tersedia sebagai pilihan. Banyak film bagus untuk ditonton di Netflix atau aplikasi lain. 

0 Komentar