Smart Tv Polytron 24 Inch – Harganya Murah 1 Jutaan Saja Yah!

Smart Tv Polytron 24 Inch – Harganya Murah 1 Jutaan Saja Yah!
Sumber : Polytron
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV merupakan salah satu kebutuhan bagi keluarga untuk menonton acara kesukaan seperti berita, sinetron, dan acara kartun kesukaan. Nah salah satu rekomendasinya adalah Smart Tv Polytron 24 inch. Kenapa harus Tv ini?. Simak sampai habis yah!

Sekilas Info!

Polytron adalah perusahaan elektronik Indonesia. Di dirikan pada tanggal 18 September 1975 di Kudus, Jawa Tengah sebagai PT Indonesian Electronic & Engineering, berganti nama menjadi PT Hartono Istana Electronic pada tanggal 18 September 1976 dan bergabung menjadi PT Hartono Istana Teknologi pada tahun 2000. 

Sejak tahun 2000-an hanya nama Polytron yang di gunakan dan kemudian rangkaian produknya berkembang dari hanya TV dan Audio.

Baca Juga:Mobil City Car Termurah di Bawah 100 Juta – Siap Memani Kemanapun Bersama KeluargaJangan di Lirik! Harga Mobil Roda 3 Di Indonesia Auto Bikin Ngiler

Perusahaan memproduksi berbagai perangkat elektronik. Produk yang di produksi Polytron antara lain speaker, televisi, kulkas (sejak akhir 2000), mesin cuci (sejak 2010), AC (sejak awal 2000), smartphone (sejak 2011) dan masih banyak lagi lainnya.

Polytron memiliki dua pabrik di Kudus seluas 70.000m2 dan 130.000m2 di Sayung, Demak (pabrik kulkas terbesar di Jawa Tengah) dengan lebih dari 10.000 karyawan, 11 kantor perwakilan, 5 dealer resmi dan 50 service center yang mencakup seluruh area . di Indonesia.

Salah satu rekomendasi TV dari Polytron yang harus kamu beli adalah yang ukuran 24 inc. Berikut alasannya.

Kenapa harus di beli?

LED TV di lengkapi Speaker Tower dengan Garansi 5 Tahun yang sudah mendukung Digital TV (DVB-T2)

‘- Garansi 5 Tahun (Pelopor LED TV dengan garansi 5 Tahun, termasuk PANEL LED)

– Digital TV (DVB-T2) : gambar lebih jernih dan tidak berbayang

– DIPE Engine : menghasilkan detail dan ketajaman gambar sebenarnya

– USB Play Movie : memutar beragam film, gambar dan lagu favorit langsung dari USB Flash drive

Nah… Jika kalian membeli TV ini kamu akan di suguhkan dnegan kualitas layar yang memukau. Menonton berita, dan acara kesukaan sangat jelas dan jernih. Selain itu juga sudah di bekali dengan port USB, di mana kamu bisa memutar berbagai film dan musik dari flashdisk anda.Harga dari Tv ini yakni 1,5 Juta saja bestie… Wah tertarik beli? Wajib dong…

Oke itulah informasi Smart Tv Polytron 24 inch untuk anda.

0 Komentar