4 TV Polytron Harga 1 Jutaan, dari Smart TV Hingga TV Digital untuk Layar LED ukuran 24 Inch! Cocok untuk Anak Kost

4 TV Polytron Harga 1 Jutaan, dari Smart TV Hingga TV Digital untuk Layar LED ukuran 24 Inch! Cocok untuk Anak Kost
TV LED Polytron 24 Inch (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah lama populer, televisi yang memiliki layar berupa LED. Sebab, desain yang di milikinya terlihat tipis sehingga akan memudahkan untuk di bawa kemanapun. Selain itu, biasanya akan lebih banyak fitur tambahan. Salah satu rekomendasi TV LED yang murah yakni datang dari merek Polytron dengan ukuran 24 inch.

Rekomendasi TV Polytron

Ada beberapa rekomendasinya untuk ukuran 24 inch dari merek ini. Berikut daftar produknya, berikut dengan spesifikasi dan harganya.

– Polytron Cinemax Digital PLD 24TV1855

Hadir dengan banyak fitur canggih, televisi ini siap menjamu penggunanya dengan sebuah panel LED yang akan menampakkan gambar memukau. Apalagi, di tambah dengan dukungan DIPE Engine yang berfungsi untuk menghasilkan detail da ketajaman gambar.

Baca Juga:Harga Jual Smart TV Samsung 32 Inch Sedang Ada Potongan! Miliki Segera Perangkat Canggih Ini di RumahmuBisa Bikin Tampilan TV Jadi Lebih Canggih, Inilah Aplikasi Smart TV Launcher yang Pas untuk Televisimu

Tidak perlu lagi repot untuk membeli set top box, sebab televisi ini telah di lengkapi dengan DVB-T2. Kemudian, terdapat USB Play Movie yang berfungsi untuk memutar beragam film, gambar dan lagu favorit yang terhubung dari USB Flash drive. Harga televisi ini yakni sekitar Rp1.449.000.

– Polytron Digital TV PLD 24V1853

Model selanjutnya yakni tipe PLD 24V1853 yang telah di lengkapi dengan DVB-T2, DIPE Engine hingga fitur untuk USB. Kemudian ada PVR atau Personal Video Recorder yakni berfungsi untuk merekam acara TV ke dalam flash disk atau hard disk. Dengan begitu, tayangan bisa kembali di tonton kembali kapanpun. TV LED layar 24 inch dari Polytron ini juga di kenakan harga yang murah yakni kisaran Rp1.479.000.

– Polytron Smart Lite Digital TV PLD 24C1869

Mau cari TV dengan gambar jernih dan tidak berbayang? Ada varian Polytron Smart Lite, dong. Gambar jernih dan tidak berbayang yang di hasilkan berkat adanya DVB-T2. Lalu, di lengkapi dengan aplikasi untuk streaming seperti Prime Video, WeTV, YouTube, IQIYI dan lainnya.

Kemudian ada browser yang berguna untuk mengakses internet dan menikmati hiburan dari TV. Tak perlu takut bingung saat mengaksesnya, sebab TV ini di desain khusus agar dapat mudah di mengerti dengan tampilannya yang sederhana.

Layarnya pun juga bisa menampilkan foto, video hingga konten dari perangkat selular ke layar TV dengan menggunakan Screen CAST. Televisi canggih dari Polytron Smart Lite ini, di banderol dengan harga kisaran Rp1.599.000.

– Polytron Easy Smart Digital TV PLD 24MV1859

Hampir mirip dengan tipe sebelumnya, televisi ini juga di lengkapi dengan aplikasi hiburan berupa MOLA, YouTube, Deezer dan lainnya. Tak perlu lagi memerlukan set top box, karena TV LED Polytron 24 inch ini sudah di lengkapi dengan DVB-T2.

Dengan adanya DVB-T2 dan DIPE Engine, maka kualitas gambar yang di hasilkan akan semakin mantap. Tipe Easy Smart ini juga menyuguhkan kemudahan berupa tontonan yang lebih puas dari perangkat luar menuju TV yakni dengan menampilkan foto, video hingga konten lainnya. Kisaran harga televisi ini yaitu Rp1.649.000.

0 Komentar