Mobil City Car Termurah di Bawah 100 Juta – Siap Memani Kemanapun Bersama Keluarga

Mobil City Car Termurah di Bawah 100 Juta – Siap Memani Kemanapun Bersama Keluarga
Sumber : Gridoto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kota adalah mobilitas perkotaan, terutama bagi kaum muda dan keluarga kecil. Bentuknya yang kecil dapat bergerak dengan gesit melewati jalanan kota yang padat. Jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli mobil baru, city car murah ini bisa menjadi pilihan. Tentunya dalam kondisi bekas. Penasaran kan?. Oke simak inilah mobil city car termurah di bawah 100 juta.

Selain pengembangan, city car menawarkan banyak peluang. Ada juga tipe city car ukuran sedang, misalnya LCGC, dengan harga lebih murah. Mobil-mobil berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari city car murah yang beberapa di antaranya dibanderol kurang dari Rp 100 juta. 

Daftar City Car Termurah

Nissan March

City car murah di bawah Rp 100 juta berikutnya adalah Nissan March dari tahun 2011 hingga 2013. Mobil bekas bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 70-90 juta. Performa mobil ini tidak bisa diremehkan. Selain itu, kompartemen penumpang dan bagasi juga menjadi lebih sederhana. 

Baca Juga:Jangan di Lirik! Harga Mobil Roda 3 Di Indonesia Auto Bikin NgilerMengguncang Jagat Maya – City Car Mini 250cc Harga 20 Juta Saja

Toyota Agya/Daihatsu Ayla

Mobil kompak ini termasuk dalam tipe LCGC dan digemari anak muda. Desainnya yang kompak juga dilengkapi dengan peralatan yang cukup luas. Dari segi keselamatan misalnya, sistem pengereman ABS sudah memiliki dua SRS airbag dan pelindung benturan samping.

Penampilannya agresif. Pilihan warnanya juga beragam. Di sisi lain, pilihan mesinnya adalah 1.0L dan 1.2L. Konsumsi bahan bakar juga irit. Harga salinan pertama hanya Rp 90-100 juta. 

Mobil hatchback Honda City

Honda City dikenal sebagai sedan. Namun, ada juga tipe van. Eksteriornya sporty dan kabinnya cukup lega dan nyaman. Teknologi pada mobil ini meliputi start mesin jarak jauh dan sistem bebas genggam. Mobil ini juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Sayangnya, harga saat baru masih cukup tinggi yakni Rp 275 juta. Versi sebelumnya berharga 100 juta rupiah.

Toyota Yaris

Toyota Yaris merupakan salah satu city car murah yang membutuhkan sedikit perawatan. Bakpaon Yari atau harga generasi pertama bisa dibeli sekitar Rp 80-100 juta. Jika ingin mengambil generasi kedua yakni Yaris “Lelen” harganya juga tidak jauh berbeda yakni Rp 130 jutaan hingga Rp 150 jutaan.

Fitur keselamatan Toyota Yaris mencakup tujuh airbag dan teknologi kontrol stabilitas kendaraan. Sistem pengereman terdiri dari ABS, EBD dan BA. Desainnya juga cukup elegan dan modern. 

Oke itulah beberapa rekomendasi Mobil City Car Termurah di Bawah 100 Juta.

0 Komentar