Uang Kamu Pas-pasan? Beli Mobil City Car 2016 Saja Harganya Murah

Uang Kamu Pas-pasan? Beli Mobil City Car 2016 Saja Harganya Murah
Sumber : mobilmo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car atau mobil perkotaan ini sedang hits di pasaran Indonesia. Jika kalian berkeinginan untuk membeli mobil, pastinya uangnya harus ada dong. Namun jika uang kamu pas-pasan tenang guys, ada rekomendasi nih Mobil City Car 2016. Harganya murah dan terjangkau. Simak artikel ini sampai habis!.

Renault Kwid hadir di pasar mobil Indonesia dengan cara yang berbeda, tidak masuk dalam sistem LCGC, karena mobil ini di datangkan seluruhnya dari Bollywood yaitu India. Mobil ini berbasis Datsun Redi Go yang belum hadir di Indonesia. Lantas mengapa mobil ini layak di miliki jika sudah tidak bisa di bilang baru lagi? 

Inilah Alasannya

Tampilan depan Renault Kwid 2016 memiliki desain yang eye-catching. Tengok saja grilnya yang di putihkan warna hitam, serta foglampnya yang juga berwarna hitam namun beraksen skema jingga. Tidak ada mobil mungil lain di Indonesia yang desainnya macho seperti Renault Kwid. 

Baca Juga:Luar Biasa Inilah Hyundai City Car Terbaik – Irit Bahan BakarAmazing! Mobil Ini Di Nobatkan Jadi City Car Terbaik 2022

Di lihat dari depan Renault Kwid, small SUV ini terlihat sangat maskulin dari samping. Tengok saja fender hitam dan bodinya dengan ground clearance 180 mm atau 18 cm yang membuatnya terlihat bongsor. 

Yang sangat di sayangkan dari mobil ini adalah pemandangan dari belakang tidak semenarik pemandangan dari seberang. Tidak ada nuansa tersendiri yang membuat tampilan mobil ini layak untuk dilihat saat melihat Renault Kwid ini dari belakang.

Jujur tidak percaya saat melihat interior mobil ini, desain dashboardnya memberikan kesan yang cukup modern. Tidak terlihat mobil ini di buat dengan asal-asalan, bahkan memegangnya lurus di tangan Anda dapat merasakan tipisnya plastik yang di gunakan. Namun tata letak dasbor Renault Kwid 2016 patut di acungi jempol. 

Fitur Mobil City Car 2016

Fitur keselamatan yang dipasang di Renault Kwid 2016 ini sebenarnya standar, bahkan antilock brake yakni. rem parkir, tidak ada di mobil ini.

Namun, varian Renault Kwid 2019 akan dibekali rem dengan ABS (Anti-lock Bremsing System) dan AMT (Automated Manual Transmission). 

Mesin mobil yang digunakan pada Renault Kwid 2016 ini benar-benar kompak, hanya 1.000 cc dengan konfigurasi 3 silinder. Namun, jangan remehkan performanya berkat rangkanya yang ringan dan menghasilkan rasio power-to-weight yang baik. Selain itu, girboks 5 kecepatan dan rasio gir yang rapat memastikan akselerasi dari mode stop-and-go menyenangkan. 

Harganya kini hanya 100 jutaan saja, bahkan ada yang di bawah 100 juta loh…

Baca Juga:Yang Mini Makin Berani ! Inilah Mobil Mini Harga 20 Jutaan – Murah BangetSedang Hits! Inilah Tempat Bermain Anak di Cibinong City Mall – Harganya Murah

Oke itulah informasi terkait salah satu Mobil City Car 2016 yakni Renaul Kwid. Terima kasih.

0 Komentar