32 Biksu Tinggalkan Kota Cirebon

0 Komentar

Rombongan para biksu, meninggalkan Kota Cirebon untuk melanjutkan ritual thudong menuju ke Candi Borobudur. Dengan melewati jalur pantura, para biksu berjalan kaki didampingi ormas Laskar Macan Ali maupun lainnya.

Setelah dilepas di lapangan Taman Kebumen Kota Cirebon, rombongan para biksu, berjalan kaki kembali melanjutkan ritual thudong, dengan melewati jalur pantura, Kesunean, Kalijaga, dan juga Mundu Kabupaten Cirebon.

Sepanjang perjalanan, para biksu mendapatkan sambutan dari masyarakat yang sudah menunggu di sisi jalan, untuk sekedar menyapa dan melihat para biksu. Rute tempuh yang dilalui di hari Senin, rencananya akan menuju Losari dan beristirahat sejenak.

Baca Juga:Lezatnya Tutut, Gurih Bikin Nagih!Wisuda Akbar Angkatan Ke 3 SMP IT Al Marwat

Dengan tetap mendapat pengawalan dan pendampingan selama perjalanan, baik dari ormas Laskar Macan Ali maupun lainnya, perjalanan untuk sampai ke Candi Borobudur, ditargetkan tiba di borobudur pada tanggal 1 Juni mendatang.

Sementara rute perjalanan dari Cirebon, akan melalui pantura, Losari, Brebes, Tegal, hingga ke Semarang, dan menuju ke Magelang.

0 Komentar