Wow! Ini Dia, 3 Harga Mobil City Car dengan Performa Terbaik! Udah Punya Belum?

Wow! Ini Dia, 3 Harga Mobil City Car dengan Performa Terbaik! Udah Punya Belum?
foto : moladin.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berapa ya kira-kira harga mobil city car dengan kualitas terbaik? Cek yuk di sini!

Ada banyak penggemar mobil kota di pedesaan. Tinggal di wilayah metropolitan menuntut kebutuhan akan mobil yang menawarkan mobilitas tinggi sekaligus menyenangkan bagi keluarga, yang menjadi salah satu alasan mengapa permintaan mobil jenis ini tidak pernah surut.

Kendaraan kecil, ramping, dan sangat efektif ini adalah pilihan terbaik untuk perjalanan ramai berkat ukurannya yang sederhana dan penanganan yang gesit.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Hotel dan Penginapan di Cibinong Bogor Terbaik Rp100 Ribu-an!Yuk! Pakai 3 Smart TV Android Ini Dijamin Bikin Betah Di Rumah!

Sebagian besar kendaraan ini adalah hatchback, dan tersedia dalam berbagai model dan harga. Dunia dapat berubah sesuai dengan kebutuhan Anda.

New Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS baru bertema “Elevate your move” merupakan kendaraan berperforma tinggi yang disiapkan untuk merajai pasar city car Indonesia.

Mobil ini terlihat sangat nyaman di operasikan berkat eksterior yang sporty dan interior yang cukup lapang.

Fitur keselamatan dan teknologi canggih New Honda City Hatchback RS adalah nilai jual utamanya. Sangat ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas luas, mulai dari Remote Engine Start dan telepon Hands-Free hingga efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Pilihan warnanya jauh lebih bervariasi, mulai dari Platinum White Pearl hingga Crystal Black Pearl, semuanya dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

  • Konsumsi BBM: 23,3 km/liter 
  • Kapasitas Mesin: 1498 cc
  • Rentang Harga: Rp333,6 juta – Rp362,6 juta

Suzuki Karimun Wagon R 2022

Kehadiran Suzuki Karimun Wagon R di tahun 2022 menambah nuansa segar pada desain city car. Pengemudi merasa lega dan nyaman di dalam kabin yang luas.

Mengingat bobotnya 835 kg, konstruksi bodinya juga lebih kokoh di banding kendaraan murah lainnya. Selain irit bahan bakar, harga mobil ini juga cukup terjangkau sehingga menjadi alternatif bagi Anda yang mencari kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca Juga:Terbaru! Ini Nih, 3 Rekomendasi Mobil City Car Daihatsu Terbaik 2023!Gak Bikin Dompet Kering! Ini Dia, 5 Mobil City Car yang Murah dan Irit

Suzuki Karimun Wagon terbaru juga di lengkapi dengan mesin yang cukup kencang dan handling yang mantap. Tentu saja kualitasnya sesuai dengan harganya.

  • Konsumsi BBM: 25,19 km/liter 
  • Kapasitas Mesin: 1.000 cc
  • Rentang Harga: Rp122 juta – Rp152,5 juta

Toyota Agya GR Sport

Tentu saja, daya tarik utama kendaraan kecil ini adalah irit dan gesit. Bagi Anda yang mencari mobil kaya fitur dengan harga murah, tampilan yang lebih sporty dan fitur yang lebih mumpuni adalah pilihannya.

Toyota Agya terus meningkatkan dinamika berkendara kendaraannya, salah satunya New Toyota Agya GR Sport.

Garis bodi lebih lebar dan eksterior memiliki aspek yang lebih agresif. Ada juga variasi warna yang lebih banyak, termasuk perak metalik.

Selain itu, interior kini memiliki layar sentuh dan mengganti kunci starter mesin dengan Engine-Start Stop. Sekarang kaca spionnya sudah elektrik retractable, Toyota Agya di kembangkan lebih jauh lagi.

  • Konsumsi BBM: 22,6 km/liter 
  • Kapasitas Mesin: 1197 cc
  • Rentang Harga: Rp159,7 juta – Rp165,5 juta

Itulah, informasi mengenai harga mobil city car terbaik.***

0 Komentar