Kasih Gift Kakek Nenekmu dengan TV Smart 32 Inch Harga Rp2 Jutaan! Dijamin Jadi Cucu Kesayangan!

Kasih Gift Kakek Nenekmu dengan TV Smart 32 Inch Harga Rp2 Jutaan! Dijamin Jadi Cucu Kesayangan!
Ilustrasi tv smart 32 inch/ foto : alatelektronik.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari Gift terbaik untuk Nenek Kakek? Kasih aja Smart TV terbaik dengan ukuran 32 inch dengan harga Rp2 jutaan! Berikut rekomendasinya yang kami dapat dari berbagai sumber.

Coocaa 32S6G

Cooca 32S6G menawarkan bentuk yang sangat ringkas dan banyak fitur yang identik dengan para pesaingnya namun dengan harga yang wajar.

Menampilkan desain layar infinity ultra tipis dengan sejumlah manfaat memikat, seperti layar LED yang didedikasikan untuk gambar yang lebih presisi, sebening kristal, dan tajam.

Baca Juga:Ini Dia! Honda Brio, Mobil City Car Terlaris dan Terbanyak di Sepanjang Jalan Ibu Kota!Mau Jemping atau Jungkir Balik? Pakai Vespa Matic Serba Bisa! Nih, Harga Bekas Mulai Rp20 Jutaan!

Itu sudah menginstal sistem operasi Android 9, memungkinkan untuk menginstal berbagai aplikasi. Manfaatkan asisten suara untuk mengontrol TV Anda dengan cepat, yang sudah terintegrasi dengan decoding Dolby dan efek suara teater DTS untuk kualitas audio yang menakjubkan.

HARGA : Rp2,9 jutaan

Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less

Desainnya memiliki layar tanpa bezel, sehingga memberikan tampilan yang lebih luas dan berkelas. Menggunakan PatchWall 3.0, Xiaomi Mi TV 4 32′, yang memiliki rasio STB 93%, dapat memberikan warna yang tajam

dengan konten 700+ ribu jam dan memungkinkan Anda untuk mengalirkan materi tertentu dari Vidio, Amazon Prime, Netflix, dan layanan lainnya .

Prosesor dan grafik memiliki kualitas tertinggi, dan Chromecast serta Android TV sudah terpasang sehingga Anda dapat mentransmisikan konten dari ponsel ke TV.

Speaker menghasilkan suara resonansi yang keras menggunakan stereo 20W dan DTS HD. menggunakan perangkat penyimpanan 8GB, RAM 1GB, dan CPU quad-core.

HARGA : Rp2,3 jutaan

Changhong L32K2

Salah satu produsen elektronik ternama, Changhong menawarkan barang-barang berkualitas tinggi dengan harga bersaing.

Perusahaan China ini telah meluncurkan TV pintar 32 inci dengan persaingan yang kuat. Ini berisi fitur yang dapat membuat menonton lebih mudah, lebih menyenangkan, dan lebih aman.

Baca Juga:TERBAIK! Ini 3 TV Digital 32 Inch dengan Harga Rp1 Jutaan!Pilih Mana? City Car Brio atau Suzuki Ignis? Cek Perbandingannya Di Sini!

Dolby Audio, tanpa bingkai, bluetooth 5.0, Chromecast bawaan, Asisten Google, dan Google Play adalah beberapa di antara fitur-fitur ini. Sudah ada pilihan hemat listrik pada TV ini, sehingga tidak perlu khawatir dengan penggunaan daya.

HARGA : Rp.2,7 jutaan

Itulah, informasi mengenai Smart TV terbaik ukuran 32 inch dengan harga Rp2 jutaan.***

0 Komentar