Harga Motor City Car Roda 3 Ternyata 18 Jutaan Aja Loh, Udah Full AC, CCTV dan Audio, Pasti Makin Asyik Deh Ngendarain Motor Ini

Motor City Car Roda 3/ Detik Oto - Detikcom
Motor City Car Roda 3/ Detik Oto - Detikcom
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu ingin merasakan sensasi mengendarai moto tanpa kehujanan dan di temani berbagai fitur canggih?

Beralih saja ke motor city car guys, karena dengan menaiki motor ini, kamu akan merasakan keunggulan berbeda dari motor lainnya.

Terlebih lagi harga motor city car roda 3 ini hanya Rp 18 jutaan saja loh, setara kan dengan motor matic?

Baca Juga:Jalan-jalan ke Cibinong? Belum Afdol Deh Kalau Kamu Belum Datangi 4 Tempat Kuliner Cibinong Bogor Terenak Ini, Gas Keun Guys!Yakin Gak Penasaran? Ada 3 TV Smart 50 Inch yang Harganya Murce Banget Loh, Soal Kualitas Tak Perlu di Khawatirkan Lagi Deh Pokoknya!

Fitur-fitur canggih yang ada di motor ini yaitu ada AC, CCTV, dan Audio. Berasa seperti sedang menaiki mobil bukan?

Kamu bisa mengendarai motor city car ini tanpa kehujanan dan kepanasan sambil mendengarkan musik nih guys.

Selain itu, kamu tak perlu khawatir motor city car ini akan kemalingan yaa, karena motor ini sudah di lengkapi CCTV sehingga kamu akan merasa tenang.

Setelah kita mengetahui harga motor city car roda 3 ini Rp 18 juta, rasanya sangat worth it jika kita bisa mendapat beragam fitur canggih yang kita dapat tersebut.

Oleh karena itu, harga motor city car roda 3 ini termasuknya tidak terlalu mahal yaa guys, dan relatif cukup murah untukmu.

Spesifikasi Motor City Car Roda 3

Di Indonesia, sepeda motor roda tiga di pasarkan dengan model mobil eksklusif untuk pertama kalinya. Semula ada city car elektrik roda tiga merek Tiger yang laris manis meski di bandrol dengan harga 30 juta, kali ini pilihan jatuh pada city car roda tiga dengan motor 250 cc. bahan bakar biasa dengan harga 18 juta.

Berdasarkan informasi dari Roda2blog, motor ini ready untuk Tegal dan Makassar. Walaupun bermesin 250cc, jangan remehkan kemampuannya guys. Berikut spesifikasi city car roda tiga 250cc tersebut: Baterai penuh, pengawasan video, audio MP3, cocok untuk 3 orang, bensin, berat maksimal 300 kg, dokumen hukum lengkap, garansi 3 tahun. 

0 Komentar