Percaya Gak Ada City Car Harga 14 Juta? Begini Loh Spesifikasinya

Percaya Gak Ada City Car Harga 14 Juta? Begini Loh Spesifikasinya
city car (Alibaba)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semakin berkembangnya zaman, begitupun juga berbagai inovasi dalam bidang teknologi, termasuk munculnya city car harga 14 juta.

Pernah mendengar sebelumnya? Jika belum, jangan heran jika harganya yang begitu murah.

Meski murah, namun kendaraan tersebut nyaman untuk di gunakan apalagi bentuknya yang kecil sehingga tidak memakan tempat.

Baca Juga:Healing Murah di Tempat Wisata Cibinong Berikut Ini, Gak Takut Kantong Jadi Bolong!Siapa Tahu Naksir! Berikut Pilihan Terbaik City Car Indonesia yang Irit dan Gesit

Spesifikasi City Car Harga 14 Juta

Model kendaraan city car, memang di butuhkan untuk masyarakat yang tinggal di perkotaan apalagi yang senang melakukan mobilitas.

Lincah dan gesit, itulah yang menjadi ciri khas dari kendaraan tersebut karena bisa di pakai berkendara di jalanan padat.

Ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih karena setiap produsen otomotif kerap mengeluarkan produknya dalam segmen ini.

Mungkin kamu akan tergiur dengan kendaraan yang satu ini yaitu city car harga 14 juta.

Mobil tersebut merupakan sebuah keluaran asal pabrik otomotif dari China yaitu Changzhou Xili Car Industry.

Pabrik tersebut mengeluarkan varian kendaraan listrik yang mempunyai harga murah, bahkan lebih murah di bandingkan dengan motor matik yang ada di Indonesia.

Mobil tersebut bernama Changli atau Changli Nemeca yang konon harganya di bawah Rp20 juta atau sekitar Rp13 jutaan yang di konversi dalam rupiah.

Baca Juga:Jangan Bingung Kalau Lagi di Cibinong, Kunjungi Saja Wisata Berikut Ini Bareng KeluargamuADUDUH! Ada Motor City Car Bensin yang Manis dan Minimalis

Changli mempunyai bentuk serta desain yang unik. Sekilas terlihat seperti bajaj sebab ukurannya yang mungil dan bentuknya yang terlihat menyerupai.

Namun Changli pun sudah di anggap layak sebagai kendaraan karena telah di lengkapi berbagai kelengkapan selayaknya mobil.

Changli di buat dengan ukurannya sebesar 2500 mm x 1500 mm x 1800 mm.

Changli pun di tenagai dengan bantuan tenaga listrik yang kapasitasnya sebesar 60V/45Ah atau setara dengan 1,1dk.

Dengan kapasitas tersebut, Changli hanya mampu melaju hingga kecepatan rata-rata 35 – 40km/jam dan jarak antara 40 hingga 100 km.

Untuk pengisannya, di butuhkan waktu sekitar 6 hingga 8 jam agar Changli dapat di operasikan.

Mobil ini bisa menampung hingga tiga penumpang, di mana terdapat satu kursi di bagian pengendara dan dua kursi di bagian belakang.

Fiturnya pun cukup lengkap karena terdapat lampu sein, kamera belakang, radio dan AC yang mampu menunjang kebutuhan penggunanya.

0 Komentar