Wajib Singgah!! Berburu Lokasi Wisata Kuliner Cibinong Baru Tempat Nyaman

wisata kuliner cibinong/ BP Giude
wisata kuliner cibinong/ BP Giude
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wajib Singgah!! Berburu Lokasi Wisata Kuliner Cibinong Baru Tempat Nyaman.

Saatnya makan! Mari kita cari kuliner di Bogor. Jangan hanya mengunjungi wisata hitsnya saja, kamu juga wajib sambangi lokasi kuliner di Cibinong.

Di dominasi kuliner khas Sunda, view rumah makannya di kemas sangat apik. Terlihat ada yang bernuansa tradisional dan ada juga modern.

Baca Juga:Samsung Tv Smart Warna Jernih Kualitas Suara Bersih, Ini 5 Rekomendasinya4 Pantai Terdekat Dari Cimahi Suasana Sepi dan Tenang!  Ini Lokasinya

Cafe untuk sekadar nongkrong juga di buat milenial banget. apalagi kini ada yang baru buka lho! wah, di mana aja tuh?

Cus, kepoin lokasinya di sini.

Saung Berkah

Ide di balik tempat makan ini adalah sebuah pondok lesehan di atas kolam ikan yang indah. Untuk menunya, restoran ini menawarkan berbagai makanan khas sunda yang rasanya sudah tidak diragukan lagi.

Lokasinya ada di Jl. Hr Lukman No. 2, Cirimekar, Kota Bogor.

Bakso Bujangan Cibinong

Penggemar bakso mana suaranya!! di Cibinong kamu bisa mampir ke warung bakso terkenal murahnya. Anda dapat memilih dari berbagai menu kompleks dengan bakso dan pasta yang lezat dengan banyak topping.

Rasanya juga enak dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15.000. Alamatnya Cibinong Center, Ruko, Blk. B No.2, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bumi Aki Rumah Makan

Rumah makan hits dengan pemandangan hamparan sawah. Mengusung konsep saung, pengunjung yang makan di sini bisa merasakan nyaman dan sejuknya udara Bogor.

Salah satu restoran yang di rekomendasikan di Cibinong adalah RM Bumi Aki yang menawarkan menu khas Pasunda

telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia.

Baca Juga:Booking Penginapan Cibinong? Rasa Bintang 5 Plus Dekat Wisata, Ini DaftarnyaPilihan City Car Murah 2016 Pas Lagi Budget Mepet, Kualifikasi Cocok Buat Sana Kemari!

Rumah Makan Laksa Cibinong

Pecinta laksa wajib datang ke Rumah Makan Laksa Cibinong Pengharapan. Di dirikan pada tahun 1951, restoran ini memiliki kekhasan tersendiri.

Kuah dan bumbunya sangat kental dan memiliki nilai sejarah yang tinggi. Laksa paling enak di Cibinong dibuat dengan daging ayam, telur, bihun, dan kacang-kacangan.

Selain itu, Anda bisa memesan soto betawi, cap gomeh lontong, sop iga dan sop mie trippe. 

0 Komentar