4 Pantai Terdekat Dari Cimahi Suasana Sepi dan Tenang!  Ini Lokasinya

pantai dekat dari cimahi/ mamikos.com
pantai dekat dari cimahi/ mamikos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 Pantai Terdekat Dari Cimahi Suasana Sepi dan Tenang!  Ini Lokasinya

Deretan pantai hidden gem di Cimahi yang belum terjamah banyak orang. Berkunjung di sini gak kalah dari pantai Indonesia lainnya!

Cocok di kunjungi ketika liburan, akhir pekan, dll. Kamu akan di manjakan dengan barisan pepohonan, debur ombak yang tenang, dan hamparan pasir yang bersih.

Baca Juga:Booking Penginapan Cibinong? Rasa Bintang 5 Plus Dekat Wisata, Ini DaftarnyaPilihan City Car Murah 2016 Pas Lagi Budget Mepet, Kualifikasi Cocok Buat Sana Kemari!

Cimahi memiliki banyak tempat wisata yang menakjubkan mulai dari tempat budaya, tempat bersejarah, spot foto kekinian hingga air terjun yang benar-benar eye catching dan wajib di kunjungi.

Lihat pantai terdekat di Cimahi untuk rekomendasi kamu. 

Pantai Sayang Heulang

Untuk mencapai tempat ini, Anda perlu berkendara sekitar 5 jam dari pusat kota Bandung. Namun jika anda berkunjung ke pantai ini, anda akan di suguhi pemandangan pantai yang tiada duanya.Pantai ini memiliki pantai berbatu yang mencapai hingga ke laut. Di pantai yang satu ini Anda bisa menikmati keindahan matahari terbit. 

Pantai Jayanti

Ombak di Pantai Jayanti terkenal dengan ombaknya yang besar dan dihiasi bebatuan. Panorama lain yang tak kalah indah adalah pasir berwarna coklat kehitaman yang memanjakan mata pengunjung.

Di kawasan laut ini terdapat hotel yang biasanya disewakan dengan harga cukup murah. 

Pantai Karang Bandung

Wisata bahari ini merupakan wisata bahari dengan keindahan alam yang masih asri dan terasa segar.

Pantai ini juga terletak tepat di Samudera Hindia yang membentang jauh dan memanjakan mata.Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena masuk ke pantai ini gratis. Pantai ini masih tergolong sepi dan jarang dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai Krapyak

Pantai ini merupakan salah satu pantai di Taman Nasional Ujung Kulon dan menawarkan panorama alam yang sangat mirip dengan wisata bahari Ketepeng di Bandungraharjo, Jepara. Banyak wisatawan telah mengunjungi pesona pantai ini karena merupakan pantai yang paling romantis.Karapyak sendiri masih belum banyak diketahui publik. Tak heran jika pantai ini memiliki keindahan alam yang masih asri dan bersih. Harga tiket masuk ke Pantai Karapyak sendiri sekitar Rp10.000 

0 Komentar