Bawa Ayang Ke Wisata Umbul Ponggok – Di Jamin Gak Bakal Selingkuh

Bawa Ayang Ke Wisata Umbul Ponggok - Di Jamin Gak Bakal Selingkuh
Sumber : Tripcetera
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu bosan mau kemana, cobain deh ke Wisata Umbul Ponggok bersama ayang kamu. Simak terus sampai habis!

Umbul Ponggok merupakan salah satu wisata di daerah Klaten dan bisa selfie bawah air. Lokasi tepatnya Jalan Delanggu-Polanharjo, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. 

Umbul Ponggok Klaten dulunya merupakan mata air alami berupa kolam. Namun, seiring popularitasnya yang semakin meningkat, akhirnya tumbuh menjadi tempat wisata yang keren dan Instagrammable, mendapatkan ketenaran di tempat lain juga. 

Baca Juga:Kamu Laper? Yuk Santap Makanan di Tempat Kuliner Pakansari Cibinong – Di Jamin Kenyang Sampe MalamGak Harus ke Bali Ke Sini Aja! Tempat Wisata Cibinong Rasa Bali

Umbul Ponggok

Nama Umbul Ponggok semakin terekspos setelah Presiden Jokowi mengunggah gambar umbul bawah air. Jokowi memuji penggunaan dana desa yang benar. Sehingga pertumbuhan pariwisata semakin cepat dan juga mempengaruhi pertumbuhan ekonomi.

Berkat objek wisata ini, Ponggok menjadi desa dengan nilai ekonomi tinggi. Sementara Desa Ponggok bisa menghasilkan sekitar Rp 14 miliar per tahun melalui pariwisata. Di sini Anda akan merasa seperti sedang berenang bersama ikan-ikan air tawar berwarna-warni yang sudah lama ada di Umbul Ponggok.

Selain itu, Anda juga bisa snorkeling dan diving di Umbul Ponggok sambil menikmati pemandangan alam bawah laut yang sangat jernih. 

Yang Menjadi Daya Tarik

Snorkeling di Umbul Ponggok jauh lebih aman daripada snorkeling di laut. Karena di kolam alami di Klaten ini tidak ada arus ataupun ombak. Kawasan sekitar Umbul Ponggok berupa hamparan sawah dengan pepohonan yang rindang membuat tempat wisata di Klaten ini semakin sejuk dan asri. 

Daya tarik utama wisata Umbul Ponggok Klaten ini adalah spot selfie bawah air yang multi fitur di dalam kolam renang, dimana Anda bisa melakukan berbagai pose seru dan menarik, yang tentunya juga bisa dipentaskan.

Selain berfoto bersama properti, pengunjung bisa berfoto dengan ratusan ikan hias air tawar yang ada di sekitar pengunjung, terutama yang membawa makanan ikan.

Oke itulah informasi Wisata Umbul Ponggok. Kuy kesini bareng ayang.

0 Komentar