Di Resmikan Presiden Jokowi di 2018, Kini Wisata Umbul Ponggok Makin Instagramable

Umbul Pongok
By IG Umbul Ponggok
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Saat berlibur di Kabupaten Klaten, wisatawan bisa mencoba mengunjungi wisata Umbul Ponggok yang di resmikan Presiden RI Joko Widodo pada 2018 lalu.

Umbul Ponggok menawarkan banyak aktivitas bagi wisatawan, salah satunya berfoto bersama ikan dan properti menarik.

Airnya langsung dari sumbernya. Ada juga pasir, karang dan berbagai jenis ikan di dasar kolam.

Baca Juga:Habis Berwisata ke Bogor, Jangan Lupa Mampir di Rumah Makan CibinongIni Dia Pilihan Mobil City Car Terbaik, Terfavorit dan Termurah yang Nyaman Di Pakai Keluarga Berpergian Jauh Antar Kota-Provinsi

Video penipuan tiket terbaru Coldplay Bareskrim Polri hubungi penjual tiket resmi

Meski ada campuran antara baik dan buruk, air di Wisata Umbul Ponggok tidak kotor karena airnya selalu mengalir.

Pengunjung yang masuk ke dalam kolam bisa menemukan banyak spot foto yang menarik.

Banyak Spot Foto Menarik di Dalam Air

Tampilkan foto Pengelola justru meletakkan beberapa barang unik di kolam renang, seperti sepeda motor klasik C70, sepeda onthel, meja makan, kursi santai, TV dan laptop.

Properti foto di dalam air bisa di sewa. Salah satu yang di gemari wisatawan adalah bangku bergaya taman yang di penuhi motif bunga berbentuk hati.

Bisa Snorkeling Bersama Ikan Selain bisa berfoto bersama ikan dan beberapa fitur yang ada, wisatawan juga bisa snorkeling dan diving di Wisata Umbul Ponggok.

Pengunjung tanpa peralatan snorkeling tidak perlu khawatir. Sebab, merujuk pada situs resminya, situs travel tersebut menyewakan sebagian peralatan tersebut.

Baca Juga:Kosan Dekat Cibinong City Mall Murah dan Bersih, Nyaman Lagi!Wisata Umbul Bening Banyuwangi Jadi Spot Liburan Akhir Pekan yang Seru, Berikut Harga Tiket dan Fasilitasnya

Untuk snorkeling, pengunjung bisa menyewa pelampung, kaki katak, dan masker khusus snorkeling.

Lihat foto Jika Anda ingin menyelam, mereka dapat menyewa tangki oksigen, kaki katak, pakaian neoprene, dan kacamata snorkeling.

Saat menyelam, wisatawan akan melihat banyak ikan berenang di sekitarnya, seperti ikan mas, bawal, koi dan ikan akuarium lainnya.

0 Komentar