Cocok Buat Emak-emak Rempong Bawa Belanjaan Pakai Motor Bajaj Tercanggih

Motor Bajaj Roda 3/liputan6.com
Motor Bajaj Roda 3/liputan6.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bajaj menjadi salah satu kendaraan roda tiga yang unik dan menarik. Ada salah satu bajaj roda tiga yang canggih nih cocok banget buat emak-emak rempong bawa belanjaan. Simak sampai habis karena ada motor Bajaj tercanggih buat anda.

Bajaj Buat Emak-emak

Akhir-akhir ini dunia maya di gemparkan dengan kendaraan roda tiga yang di kemudikan oleh kaum hawa. Belakangan ternyata sepeda motor listrik roda tiga yang di rakit di Indonesia menggunakan komponen dan suku cadang dari China dan Taiwan.

Selain itu, ternyata motor ini tidak bisa di kendarai sendiri, melainkan bisa memuat hingga tiga penumpang di jok belakang. Fitur ini mengingatkan kita pada Bajas oranye dan biru yang sering berkeliaran di ibu kota.

Baca Juga:Bawa Ayang Ke Wisata Umbul Ponggok – Di Jamin Gak Bakal SelingkuhKamu Laper? Yuk Santap Makanan di Tempat Kuliner Pakansari Cibinong – Di Jamin Kenyang Sampe Malam

Bajaj pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 1970-an. Saat itu, kendaraan ini di datangkan langsung dari India untuk kebutuhan transportasi perkotaan. Nama Bajaj berasal dari pabrikannya, PT Bajaj Auto. Nama Bajaj kala itu identik dengan becak, padahal PT Bajaj Auto sendiri tidak hanya membuat becak tersebut.

Karena emisi yang tinggi dan suara yang sangat keras, BMW yang di juluki Bajaj merah ini di modernisasi. Terlihat bahwa sejak 2015 Bajaj oranye sebagian besar di gantikan oleh Bajaj biru.

Harga

Harga Bajaj atau sepeda roda tiga TVS belum bisa di pastikan. Alasannya, dia tidak bisa di beli dari dealer TVS seperti ingin membeli sepeda motor. Kendaraan ini hanya bisa di dapatkan melalui koperasi induk atau dealer yang di tunjuk, jika ada.

Misalnya, salah satu produsen sepeda roda tiga TVS, Andalas 3, menjual TV roda tiga seharga Rp 76,5 juta di jalan. Semua email telah di proses. Meski Bajaj berwarna jingga, namun belum ada produk baru.

Situs jual beli online yang berbeda juga menawarkan harga yang berbeda untuk TV bekas ini tergantung pada kondisinya dan fitur lainnya. Ada yang menjualnya dengan harga Rp 30 juta, ada juga yang menjualnya dengan harga 60 juta. 

Oke itulah informasi motor bajaj tercanggih di dunia.

0 Komentar