Incar City Car Bekas Murah? Cek 5 Rekomendasinya Untuk Kamu

city car bekas murah/ autonetmagz.com
city car bekas murah/ autonetmagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Incar City Car Bekas Murah? Cek 5 Rekomendasinya Untuk Kamu.

Masih mikir dua kali bua beli city car keluaran baru? Belum punya cukup dana tapi ngebet mau beli mobil?

Nah, kamu bisa melirik mobil bekas ini. City car memang di rancang untuk kamu yang memiliki budget terbatas, lahan parkir yang tidak terlalu besar, atau kamu mahasiswa yang ingin memiliki kendaraan roda empat minimalis.

Baca Juga:MENJAMUR! Segini Harga Motor Bajaj Roda 3 TerbaruSpesial! Harga Penginapan Cibinong Bogor Gak Sampe Sejuta, Ini 4 Rekomendasinya

Di sini kami punya rekomendasi city car bekas dan murah pastinya.

Bekas rasa baru, untuk ketahanannya masih ok dan di jamin ga bikin nyesel.

City car biasanya memiliki mesin berkapasitas 1.000 hingga 1.500 cm³ sehingga lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

Selain itu, ukurannya kompak, sehingga dapat bermanuver meski dalam lalu lintas padat, melewati jalan kecil, mudah di kemudikan, dan mudah mencari tempat parkir.  

Dengan biaya kurang dari 100 juta, kamu bisa bawa pulang city car bekas ini.

Suzuki Karimun produksi 2005

Dari Suzuki, karimun wagon cukup populer di jajaran city car bekas. Antara lain kabinnya luas, stabil di kecepatan tinggi, konsumsi bahan bakar relatif irit, sparepart bisa di ganti di mobil lain, dan recoilnya cukup empuk.

Di tenagai mesin F10A 1.0 liter, 4 silinder, 8 katup SOHC yang menghasilkan tenaga 54 hp. dan torsi 100 Nm, efisiensi Karimun tentu bukan yang terbaik di kelasnya.

Harganya berkisar 50 juta rupiah.

Daihatsu Sirion

City car bekas di bawah Rp 100 juta berikutnya adalah Daihatsu Sirion G. Mobil bekas di kisaran harga Rp 80-85 juta ini memiliki dimensi 3690 mm, lebar 1665 mm, dan tinggi 1545 mm. Ground clearance 160mm.

Baca Juga:Tonton Semua Layanan Tv Smart Digital Tanpa STB!! Wow Ini RekomendasinyaLiburan Lengkap Cuma di Alam Wisata Cimahi Tiket Masuknya Segini Guys!

Dari segi perlengkapan, Sirion G hanya dibekali beberapa fitur seperti dua SRS airbag, Isofix, sensor parkir belakang, dan immobilizer.

Sirion ditenagai oleh mesin bensin DOHC VVT-i 1,3 liter. Mesin tersebut disebut memiliki tenaga 89 hp dan torsi 116 Nm. Sirion memiliki dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. 

Toyota Agya

Pilihan selanjutnya untuk city car bekas datang dari Toyota Agya 2015, berwarna silver metalik dengan perpindahan 1.000cc dan pembacaan odometer 50.621 km.

Soal harga tak perlu khawatir karena mobil bekas ini bisa Anda beli hanya dengan harga Rp 97 jutaan. 

Honda Brio

Untuk fitur keselamatan, Honda Brio 2013-2014 hanya memiliki dua SRS airbag, ABS, EBD, dan immobilizer.

Untuk fitur hiburan, Brio menawarkan sistem suara 2-DIN dengan ruang untuk MP3, USB, AUX, Bluetooth dan iPod.  

Harga sistem alarm Brio bekas tahun 2013-2014 saat ini Rp 90-94 juta untuk versi E dengan transmisi manual. Untuk versi E bertransmisi otomatis, harga bekasnya berkisar antara Rp 95 hingga 98 juta.

Hyundai Gets

Mobil keluaran 2014 ini memang sudah jarang terlihat di jalanan. Namun, tahu kah kamu untuk harga bekas kendaraan ini hanya 40 jutaan aja.

Sebagai city car yang memenuhi persyaratan berkendara di perkotaan. Selain tampilannya yang menarik, mobil ini memiliki kapasitas silinder yang lebih besar yaitu 1,3 liter, atau mendekati kelas hatchback. Dengan dimensi yang mirip dengan mobil sekelasnya, jelas performa Hyundai Getz jauh lebih baik. 

0 Komentar