MENJAMUR! Segini Harga Motor Bajaj Roda 3 Terbaru

harga motor bajaj roda 3/ sindonews.net
harga motor bajaj roda 3/ sindonews.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- MENJAMUR! Segini Harga Motor Bajaj Roda 3 Terbaru.

Mimpi punya kendaraan roda 3 yang kece dan cocok di bawa ke tongkrongan? Lagi viral nih ternyata motor yang look dan bodynya mirip bajaj.

Anti kehujanan dan kepanasan, motor ini di rancang untuk memaksimalkan aktivitas kamu. Di tambah kendaraan ini irit bahan bakar lho.

Kira-kira berapa harganya ya? Simak informasi berikut ini.

Desain unik dan praktis menghalau segala cuaca, siapa yang tidak ingin memiliki motor dengan penutup di segala sisi ini.

Baca Juga:Spesial! Harga Penginapan Cibinong Bogor Gak Sampe Sejuta, Ini 4 RekomendasinyaTonton Semua Layanan Tv Smart Digital Tanpa STB!! Wow Ini Rekomendasinya

Terlebih tidak membutuhkan perawatan banyak, irit bbm, bahkan banyak yang hybrid atau bertenga listrik.

Memang untuk pasar Indonesia kemungkinan masih sedikit, namun kamun bisa cek negara-negara di Eropa sana bahwa pemakaiannya telah masiv.

Salah satu merek motor roda 3 yg terkenal yakni Selis new Balis.

motor bajaj roda 3/ antaranews.com

Selain sepeda motor ala skutik, ada juga sepeda motor listrik beroda tiga, misalnya. Apalagi pas di tunggangi, jelas ga bakal kehujanan atau kepanasan.

Motor listrik beroda tiga ini bentuknya seperti sepeda roda tiga dengan satu roda di depan dan dua roda di belakang. Sepeda motor listrik roda tiga ini hadir dalam dua varian warna, yakni merah cerah dan putih.

Tampilan Selis New Balis cukup modern layaknya mesin kapsul futuristik. Pengemudi berada di depan, sedangkan penumpang duduk tepat di belakang pengemudi.

Selis New Balis menggunakan dinamo motor listrik 1500 watt. Baterainya tetap menggunakan tipe Seal Lead Acid dengan kapasitas 60 volt dan 45 Ah.

Baca Juga:Liburan Lengkap Cuma di Alam Wisata Cimahi Tiket Masuknya Segini Guys!Si Paling Lebar! Segini Loh Harga tv Smart 50 inch

Saat terisi penuh, sepeda motor listrik roda tiga ini mampu menempuh jarak hingga 50 km. Kecepatan berkendara maksimum adalah 45 km/jam. Daya angkut Selis New Balis mencapai 300 kg!

Bicara kaki-kaki, gunakan ukuran 130/60-13 tubeless untuk ban depan. Untuk ban belakang berdimensi 135/70 R12 tubeless. 

Untuk masalah harga, motor ini berada di kisaran 45 juta rupiah.

0 Komentar