Pengantin Baru Harus ke Sini Nih! 5 Rekomendasi Wisata Malam Cibinong Bogor yang Tempatnya Romantis Banget

Bukit Alas Bandawasa Bogor/rukita.co
Bukit Alas Bandawasa Bogor/rukita.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu merupakan pengantin baru dan ingin honeymoon di tempat yang romantis, datang saja ke wisata malam Cibinong Bogor.

Pasalnya, tempat wisata tersebut menyuguhkan pemandangan alam yang cantik juga racikan tangan yang mengubah tempat tersebut menjadi romantis.

Tempat wisata malam Cibinong Bogor ini juga memiliki tempat yang masih bersih dan asri juga tentunya bebas dari polusi.

Baca Juga:Emang City Car Ada di Dunia Nyata Aja? Nih Cobain Downdload City Car Racing 3D, City Car nya Dunia GamePerut Keroncongan Buat Jalan-jalanmu di Bogor Tak Menyenangkan? Nih 7 Tempat Makan di Cibinong yang Murah, Rasanya Ajiib Banget!

Selain itu, di sana juga terdapat banyak sekali spot-spot foto menarik yang instagramable banget loh gengs.

Namun pastikan terlebih dahulu budget mu cukup untuk berlibur ke sana yaa gengs, agar jalan-jalanmu tak suntuk, tapi menyenangkan.

Yuk kita cek dulu lokasi, harga tiket, dan fasilitas-fasilitas apa saya yang ada di tempat wisata malam Cibinong Bogor di bawah ini.

5 Rekomendasi Wisata Malam Cibinong Bogor

1. Pasar Ah Poong

Siapa yang tidak tahu tempat wisata populer di Sentul Bogor ini? Pasar Ah Poong merupakan salah satu tempat wisata malam di Bogor dan sangat indah untuk di kunjungi pada malam hari. Lokasinya berada di Jln. MH. Thamrin No. Kav.8, Cipambuan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Pasar Ah Poong/rukita.co

Anda bisa mencicipi berbagai macam kuliner lezat khas Indonesia dengan harga terjangkau. Selain kuliner, ada juga wahana seru dan spot foto keren dengan latar belakang Sungai Cikeas. Asyik banget makan di temani suara sungai Cikeas.

2. Kopi Daong Bogor

Meskipun Kopi Daong sebenarnya adalah sebuah restoran atau kafe, namun tempat ini juga menjadi salah satu wisata alam unggulan di Bogor. Selain itu juga karena konsep resto yang memberikan sensasi menikmati kopi di tengah hutan. Visi adalah pemenangnya! Lokasinya terletak di Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor.

Kopi Daong Bogor/rukita.co

Kopi Daong Bogor sendiri buka hingga larut malam. Tak jarang banyak pengunjung yang lebih memilih datang ke Kopi Daong pada sore hingga malam hari untuk menikmati suasana malam yang lebih romantis dan udara yang sejuk. Di tengah hutan pinus yang asri kamu bisa makan dan minum kopi dengan sangat nyaman dengan background alam yang hijau dan dekorasi cerah yang keren banget.

Baca Juga:SPESIAL UNTUK KAMU! Nih 3 Penginapan Cibinong Murah yang Cocok Untuk Tempat Staycation Kamu Sekeluarg, Gass!Tak Kenal Maka Tak Sayang,Yuk Kenalan Dulu Sama Mobil Keluaran Terbaru Dari Mazda City Car, Cek Harga dan Spesifikasinya!

3. Bukit Alas Bandawasa Bogor

Ingin menikmati keindahan alam Bogor di antara hutan dengan pemandangan pegunungan? Anda harus mengunjungi Bukit Alas Bandawasa di Bogor. Wisata alam ini menawarkan panorama perbukitan yang indah, yang saat ini sedang di kembangkan menjadi tempat perkemahan yaitu perkemahan di Bogor.

Bukit Alas Bandawasa Bogor/rukita.co

Lokasinya beralamat di Kampung Palalangon, Desa Pasir Jaya, Cigombong Kabupaten Bogor. Bukit Alas Bandawasa Bogor menawarkan tempat camping dengan view langsung Gunung Salak tepat di depan mata. Udara yang sejuk dan dingin serta pemandangan alam yang indah di pagi, siang, dan malam hari pasti membuat Anda terkagum-kagum!

4. Gunung Pancar Bogor

Anda pasti tahu tempat wisata Bogora yang satu ini. Buat kamu yang butuh rehat dari hiruk pikuk ibu kota dan ingin menyatu dengan alam, cobain Gunung Pancar, yuk! Kawasan ini berada sekitar 300-800 meter di atas permukaan laut dan di kelilingi oleh banyak pohon pinus.

Gunung Pancar Bogor/rukita.co

Lokasinya ada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hutan pinus Gunung Pancar memang menjadi spot foto yang penting bagi banyak pengunjung. Malah banyak calon pengantin yang merayakan pernikahannya di Gunung Pancar, keren banget! Selain keindahan alam dan habitat berbagai flora dan fauna, ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Gunung Pancar.

5. D’Jungle Private Camp

Namun sebagai rekomendasi tempat camping dengan pemandangan pegunungan Puncak Bogor yang dingin, keren banget! Kawasan di sekitar D’Jungle Private Camp masih sangat asri. Selain hijaunya pepohonan, di sini Anda juga bisa menemukan berbagai curug dan air terjun. Lokasinya beralamat di Kampung Pasir Manggis, Desa Megamendung, Jongjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor.

D’Jungle Private Camp/rukita.co

Selain lingkungan alam yang mendukung, tersedia banyak tempat perkemahan. Anda bisa memilih untuk berkemah di tenda atau di homestay dengan rumah bambu atau biasa di sebut “rumah Kampung”. Selain perkemahan, wisata semalam Bogor ini juga menawarkan akomodasi, fasilitas pertemuan, pondok, kolam ikan, toilet dan lainnya. 

0 Komentar