Emang City Car Ada di Dunia Nyata Aja? Nih Cobain Downdload City Car Racing 3D, City Car nya Dunia Game

city car racing 3d/Google Play
city car racing 3d/Google Play
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ternyata city car tak hanya ada di dunia nyata saja loh gengs, dunia games pun ada mobil city car.

Nama dari game tersebut yaitu City Car Racing 3D, yaitu sejenis game yang berupa balapan antar mobil yang seru.

Jika kamu ingin mencoba game tersebut, maka kamu harus donwload City Car Racing 3D game ini di PC atau laptopmu.

Baca Juga:Perut Keroncongan Buat Jalan-jalanmu di Bogor Tak Menyenangkan? Nih 7 Tempat Makan di Cibinong yang Murah, Rasanya Ajiib Banget!SPESIAL UNTUK KAMU! Nih 3 Penginapan Cibinong Murah yang Cocok Untuk Tempat Staycation Kamu Sekeluarg, Gass!

Games tersebut juga banyak di minati oleh anak-anak loh, tentunya karena games tersebut terasa lebih menantang dan asyik.

Namun, selain City Car Racing 3D, terdapat banyak pilihan balapan mobil dengan gratis dan memiliki fitur-fitur keren.

Dari  banyaknya pilihan tersebut, berikut ini telah dirangkum 5 game dengan kualitas grafis terbaik yang wajib di mainkan:

1. City Racing 3D

Game ini cocok untuk pemain yang ingin merasakan balapan di tengah padatnya jalanan kota besar. City Racing 3D merupakan game balap mobil yang di kembangkan oleh developer 3Dgames yang dapat dimainkan secara online dalam mode multiplayer.

Game ini memiliki berbagai mode permainan seperti Career, Time Trial, Elimination Tournament dan 1v1. Tentu saja, City Racing 3D juga memiliki grafik yang tajam, sehingga pemain dapat benar-benar merasakan persaingan yang sesungguhnya. 

2. Asphalt 8: Airbone

Seperti namanya, Asphalt 8 : Airbone adalah game mengemudi di mana mobil bisa melakukan gerakan seperti terbang. Di arena balap, mobil Asphalt 8 dapat melakukan berbagai gerakan gaya bebas, mulai dari lompat tinggi, drift, dan trik berbahaya lainnya.

Game ini menampilkan lusinan jenis dan tipe supercar berbeda dengan trek balap berbeda untuk di pilih. Selain itu, pemain di suguhi layar permainan grafis apik yang memanjakan mata selama permainan mobil balap. 

3. GT Racing 2: real car game

Program balap online berikutnya adalah GT Racing 2 yang diterbitkan oleh pengembang Gameloft SE. Game ini menawarkan sensasi mobil balap dengan total 71 supercar dan 13 trek balap terbaik di dunia. GT Racing 2 menawarkan berbagai tantangan yang harus dihadapi pemain untuk mendapatkan banyak poin. Berkat grafis HD dari game ini, pemain dapat merasakan bahwa mobil balap tersebut melaju layaknya pembalap profesional. 

Baca Juga:Tak Kenal Maka Tak Sayang,Yuk Kenalan Dulu Sama Mobil Keluaran Terbaru Dari Mazda City Car, Cek Harga dan Spesifikasinya!Kamu Penasaran Interior City Car Roda 4 Seperti Apa? Buruan Cek di Sini! Pokoknya Bakal Bikin Kamu Nyaman Deh Guys

4. Reality Drift Multiplayer

Aplikasi ini adalah game mobil multipemain khusus yang diterbitkan oleh pengembang JDM4iK. Reality Drift Multiplayer menghadirkan genre balap yang memungkinkan pemain untuk balapan online dalam mode multipemain hingga 32 pemain secara bersamaan.

Pemain benar-benar dapat merasakan sensasi mengendarai mobil seperti di balapan profesional seperti Formula 1. Tampilan grafis beresolusi tinggi dengan warna yang tajam dan detail tidak membuat mata pemain lelah, namun membuat permainan menjadi lebih seru dan menantang. 

5. Racers Vs Cops : Multiplayer

Bagi pemain yang ingin merasakan sensasi berbeda dari pembalap biasanya, Racers Vs Cops patut di coba. Pemain di tantang untuk bersaing dengan cepat dengan memilih antara pengemudi mobil (pembalap) atau polisi (polisi) yang luar biasa.

Game balapan multipemain ini di buat oleh developer Momentd Ltd dengan grafis HD yang segar dan halus. Selama bermain game, pemain dapat menantang pemain lain di seluruh dunia secara real time untuk bersaing memperebutkan kecepatan di trek balap yang berbeda. 

0 Komentar