Perut Keroncongan Buat Jalan-jalanmu di Bogor Tak Menyenangkan? Nih 7 Tempat Makan di Cibinong yang Murah, Rasanya Ajiib Banget!

Tempat Makan yang Murah di Cibinong/Pinhome
Tempat Makan yang Murah di Cibinong/Pinhome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang perut keroncongan membuat momen jalan-jalanmu menjadi kacau dan tidak menyenangkan.

Oleh karena itu kamu wajib mampir ke tempat kuliner terdekat yang ada di kota yang sedang kamu singgahi tersebut.

Seperti saat kamu sedang berada di sekitar Kota Bogor, maka tempat makan di Cibinong yang murah sepertinya worth it untukmu.

Baca Juga:SPESIAL UNTUK KAMU! Nih 3 Penginapan Cibinong Murah yang Cocok Untuk Tempat Staycation Kamu Sekeluarg, Gass!Tak Kenal Maka Tak Sayang,Yuk Kenalan Dulu Sama Mobil Keluaran Terbaru Dari Mazda City Car, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Apalagi tak hanya harganya yang terjangkau, namun tempat makan di Cibinong yang murah ini pun memiliki cita rasa yang lezat.

Oleh karena itu, jika jalan ke sana jangan lupa sempatkan waktumu untuk mengunjungi tempat makan di Cibinongyang murah ini yaa.

Penasaran tempatnya di mana aja? Yuk langsung saja kita cek ulasan-ulasannya di bawah ini! Jangan di skip yaa gengs.

7 Tempat Makan di Cibinong yang Murah

1. Waroeng UP2DATE

Waroeng UP2DATE merupakan tempat makan yang populer di kalangan pelajar. Menawarkan menu modern dengan harga terjangkau. Di sini Anda bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang lezat. Lokasinya ada di Jalan Tegar Beriman Nomor 38, Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Tempatnya luas dan instagramable. Ada area indoor dan semi-outdoor yang nyaman dengan banyak outlet listrik. Cocok untuk kamu yang ingin menyelesaikan suatu tugas. Di malam hari ada musik live yang menyenangkan. Jam operasionalnya yaitu buka setiap hari pukul 07.00-21.00 WIB. 

2. Kembang Lawang

Tempat kuliner yang satu ini di rekomendasikan untuk makan siang. Restoran ini menawarkan pilihan masakan asli Indonesia. Lokasinya berada di  ITC Cibinong Mall, Lantai 1 Blok FC Nomor  22, Jalan Mayor Oking, Ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Nuansa Jawa di hadirkan di Kembang Lawang. Hidangan seperti kari kambing, iga bakar, sup iga, bebek panggang, ayam penyet dan bahkan es krim tersedia. Tempat ini buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Harga berbagai hidangan di sana, di banderol seharga Rp25 ribu-Rp170 ribuan. 

Baca Juga:Kamu Penasaran Interior City Car Roda 4 Seperti Apa? Buruan Cek di Sini! Pokoknya Bakal Bikin Kamu Nyaman Deh GuysMENCENGANGKAN!! Motor Bajaj Roda 3 Siap Menjadi Incaran Emak-emak Penguasa Jalanan, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

3. Warung Wakaka

Warung Wakaka memiliki tempat yang luas dan pelayanan yang ramah. Restoran ini memiliki konsep food factory dengan interior industrial. Lokasinya terletak di Ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sementara itu, jam operasionalnya yaitu buka setiap hari pukul 12.00-22.00 WIB. 

Menariknya, restoran ini menawarkan banyak pilihan menu modern. Mulai dari makanan utama hingga makanan ringan seperti olahan mie dengan topping modern, martabak tradisional, martabak tipker, aneka minuman segar dan sate taichan. 

4. Tako Suki

Menu utama Tako Suki adalah Suki and Grill. Pilihan sayuran, shabu dan mie cukup banyak dan bervariasi. Anda bisa memilih antara dua jenis saus, yaitu tomyam dan kaldu. Lokasinya terletak di Cibinong City Mall, Lantai UG, Jalan Tegar Beriman, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Ada juga menu Chinese yang enak. Tempat makannya cukup bersih dan pelayanannya ramah dan cepat. Jika kamu ingin datang ke sana, maka tempat makan ini buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Sementara itu, untuk harga menu hidangan di sana, berkisar di antara Rp18 ribu-Rp100 ribuan. 

5. Bumi Aki Rumah Makan

Rumah makan hits dengan pemandangan hamparan sawah. Mengusung konsep saung, pengunjung yang makan di sini bisa merasakan nyaman dan sejuknya udara Bogor.

Salah satu restoran yang di rekomendasikan di Cibinong adalah RM Bumi Aki yang menawarkan menu khas Pasundan. telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia.

7. Rumah Makan Laksa Cibinong

Pecinta laksa wajib datang ke Rumah Makan Laksa Cibinong Pengharapan. Di dirikan pada tahun 1951, restoran ini memiliki kekhasan tersendiri.

Kuah dan bumbunya sangat kental dan memiliki nilai sejarah yang tinggi. Laksa paling enak di Cibinong dibuat dengan daging ayam, telur, bihun, dan kacang-kacangan. Selain itu, Anda bisa memesan soto betawi, cap gomeh lontong, sop iga dan sop mie trippe. 

0 Komentar